ayoo tebak-tebakan 7 produk baru honda di 2013

17 01 2013

Yups sudah pada tahu pastinya, kalau AHM akan menghadirkan 16 produk sepeda motor baru ditahun ini, tahun 2013 dimarih. 9 diantaranya adalah produk facelift, dan yang benar2 baru dan belum ada di marih 7 produk. Untuk yang facelift tentunya produk yang sudah ada dimari dan hanya akan dipoles agar lebih menarik. 9 produk tersebut bisa saja matik,bebek atau sport. baik yg sudah injeksi atau yg akan diinjeksikan.

99ana-thinking1

Tapi kali ini yg bikin penasaran adalah 7 produk baru dan belum pernah ada di indonesia, (maksudnya yg AHM resmi jual) :lol: ayo kita tebak2an produk apa sajakah itu ??

Honda Air Blade2

1. Honda Airblade, ini memang produk baru jika memang AHM merilis secara resmi, namun faktanya Airblade 125 sudah banyak yg make kok. terakhir RmX pergi kantor ketemu tuh sama Airblade 125. entah itu konsumen beneran atau lagi test unit? haha ngawurr :mrgreen:

2012-honda-zoomer-x-04-640x424

2. Honda Zoomer X. kayaknya ni motor juga mauk deh, karena dari segi desain mudah dicerna oleh konsumen di marih.

honda-nc700-s-dct-abs_pf_9006956

3. Honda Tiger 250 cc, mudah2an aja bener. karena yg ngarep udah teramat banyak buat ni motor, termasuk RmX.

honda-cbr-250-06

4. Honda CBR 250 2 silinder, wah kalau ini rada2 burem tapi mungkin aja.

Honda_CBR_500_R_010

5. Honda CBR 500 R,  nah ini buat saingan ama Ninja 650 kayaknya.

2013-cb500f-530x334

6. Honda CB 500 F , dan ini versi nakednya.

CB500X

7. Honda CB 500 X, kalau ini versi touringnya.

Kok lebih banyak sport ya ??? matic cuma 2, trus bebeknya ?? Ini dari tebak2an RmX, tapi kalau mau lebih Jozz silahkan lihat di bog Wak Haji toufik dan IWB soal prediksi yg lebih masuk akal. :mrgreen:

 

About these ads

Aksi

Information

10 responses

17 01 2013
Yoshi

Berharap nongol Honda Tiger 250 cc, tapi harganya sama dengan tiger sekarang

17 01 2013
ridermatrix

sama, tapi yo mustahill :mrgreen:

17 01 2013
marga

serangan Honda di 2013 memang dahsyat.. takut pabrikannya dihajar oleh Bajaj dan produk India lainnya, Honda mulai ancang-ancang.. Gak peduli sama anggota AISI lainnya. WAh.. bener2 nih. Intinya kalau pabrikan lain mampu secara dana, boleh keluarkan semua produknya dan Honda gak takut. hmm :?

17 01 2013
ridermatrix

Honda memang susah dilawan.. :(

17 01 2013
yudha depp

wooow lengkap banget.
setiap kelas jadi terisi neeee

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/new-vixion-berfairing-kejutan-yimm.html?m=1

17 01 2013
ridermatrix

nah, vixion berfairing diartikel RmX yg beriktunya.. :)

17 01 2013
irza4627
17 01 2013
ridermatrix

sippplah,,,, :lol:

17 01 2013
sasuke

jadi inget dulu ymh bikin produk harganya murah, kompetitor marah2…

sekarang yang ini bikin produk bejibun dan bikin murah kompetitor lain diem-diem aja.

19 01 2013
Raito yagami

MAhal

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: