NVL waspada, CBSF segera bangkit di bulan mei 2013

8 04 2013

20130118-komparasi-1

Dulu kala (jiplak pertamax 7) NVL dan CBSF lahir bersamaan, Namun pertumbuhannya berbeda. Ibarat sebuah pohon, NVL adalah pohon yg tumbuh subur sedangkan CBSF adalah pohon yg lumayan lambat pertumbuhannya.  Padahal secara bibit, bebet dan bobot CBSF gak kalah canggih dibandingkan NVL. Entah kenapa malah CBSF yg lama pertumbuhannya, apa karena kurangnya pupuk atau karena serangan hama penyakit ??

Untuk bulan-bulan awal sih, NVL selalu memenangi pertarungan ini. hingga april ini prediksi RmX NVL masih unggul ketimbang CBSF.  berkaca pada distribusi NVL yg hampir menyentuh angka 30rebuan perbulan, sedangkan CBSF masih diangka 12 rebuan. kali ini Vixion old gak usah masuk dulu deh. selain itu, fakta dilapangan juga menguatkan bahwa NVL memang masih raja motorsport 150cc. dalam beberapa bulan terakhir NVL lebih banyak dijumpai berseliweran ketimbang CBSF yg nongol satu-satu saja. jadi kalau ada yg bilang NVL itu cuma numpuk di Dealer-delaer Yamaha itu hanya pendapat saja. Tapi mungkin NVL harus mulai waspada di bulan-bulan selanjutnya, menurut prediksi RmX CBSF akan mulai mendobrak di awal Mei 2013 ini.

Secara dibulan april 2013 ini, CBSF sudah mulai menunjukkan taringnya (kayak macan aja) dimana distribusi CBSF sudah mulai ditingkatkan dan penjualannya pun sudah mulai meningkat drastiss. perkiraan mulai mei 2013 angka distribusi dari CBSF bisa menyentuh 20 rebuan. kemudian akan terus naik grafiknya hingga mendekati NVL. secara bersamaan, penjualanpun akan mulai membludak dengan terpenuhinya inden yg mengularr itu.  otomatisss dalam hal ini, Yamaha kudu waspada. Tapi tenang, kalau prediksi RmX sih, tahun ini masih tahunnya NVL, CBSF belum akan bisa menggulingkan NVL tahun ini. kemungkinan tahun depan bisa jadi NVL dan CBSF akan saling salib menyalip angka penjualannya.

Ohya, fakta ini juga berdasarkan dari penampakan dilapangan. dimana CBSF sudah mulai rame dan sering ditemukan dijalan raya. tidak seperti dulu yg masih jarang sekali ditemui berseliweran. Gimana Yamaha, apakah NVL sudah siap dilibas sama CBSF ??

 

*Mudah2an penyakit klotok-klotoknya sudah dimusnahin sama AHM. kalau gak, bisa bising jalan raya nih.. ckckck  😆  😆


Aksi

Information

14 responses

8 04 2013
orong-orong

jooooooooooooooos

8 04 2013
ridermatrix

ceeeeeeessssssss 🙂

8 04 2013
=ngawur=

FBH ente!!! 😆

8 04 2013
cekok

TUNGKELLL ENTE ckckck :mrgreen:

8 04 2013
cekok

*Mudah2an penyakit klotok-klotoknya sudah dimusnahin sama AHM. kalau gak, bisa bising jalan raya nih.. ckckck

banyak helikopter berseliweran.😀 😀

8 04 2013
wew

tungkel ente

9 04 2013
ridermatrix

ckckck 😀

1 07 2013
anonimagus

udah di basmi bang sekarang !! xixixi =D

8 04 2013
Yoshi

sip, semoga keren

9 04 2013
ridermatrix

Yamaha biasanya jago kalau soal desain sport imho sih gan 🙂

9 04 2013
Ariev

tapi headlamp.a masih sinchan brow

3 05 2013
R6

kita liat aja brow………. hehehehe……. lagian ga ada untungnya juga buat kita kan………… mau cb 150 atau nvl 150 sama aja…. kita ga dapat apa apa… paling bisanya liat doang….. jaman sekarang ini anaeh aq tanya setiap dealer ga honda ga yamaha sama aja dealer lebih menagnjurkan beli kredit, jika beli cas maka dealer minta harganya di UP… sampai dengan 1,5jt… lah piye… dealer dah pada koplak ya gitu…. mau tumbang atau mau tumbuh yo ben seng seneng yo dealere dewe…. kita hanya sebagai penonton aja.😦

28 05 2013
Ferry

Joossssssssss

8 06 2013
dakwah

Jumlah penderita HIV/AIDS Indonesia sudah 958.477 orang

HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan golongan retrovirus yang termasuk dalam subfamili lentivirus (slow virus).
Disebut demikian karena masa laten yang panjang antara infeksi primer sampai penurunan sel-T CD4+
yang merupakan karakteristik dari AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).
Jadi banyak orang dengan infeksi HIV tidak menunjukkan gejala selama bertahun-tahun,
dari pertama kali terinfeksi sampai menjadi AIDS.

Berbeda halnya dengan orang terinfeksi virus Influenza A(H5N1) atau kita kenal dengan flu burung
yang dengan cepat menunjukkan gejala sehingga cepat pula dapat dibawa ke Rumah Sakit
untuk mendapatkan penanganan.
Masa laten yang panjang pada orang terinfeksi HIV
menyebabkan mereka yang baru saja tertular HIV tidak merasa sakit atau tetap merasa sehat,
tetapi sudah dapat menularkan HIV. Hal ini menjadi masalah tersendiri.
Seperti misalnya pada PSK (pekerja seks komersial) dengan HIV+,
ketika si PSK masih muda, cantik dan aktifitas seksualnya masih tinggi,
maka virus HIV ini dengan leluasanya dapat menular.
Lalu ketika 10 tahun kemudian si PSK sudah tidak lagi muda, cantik dan tidak ‘laku’ lagi,
barulah gejala penurunan daya tahan tubuh mulai tampak.
Dan sayangnya, 10 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi virus HIV untuk terus menebar ancaman…

Hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember,
pada tahun 2013 ini mengambil tema “LEAD” dengan tagline “STOP AIDS. KEEP THE PROMISE“.
Maksudnya, setiap orang di seluruh dunia bersama-sama memimpin dalam memerangi AIDS.
Masing-masing dari kita memiliki cara yang unik untuk berkontribusi – berdiri
menghadapi stigma dan diskriminasi, dan untuk mengedukasi diri kita tentang HIV-AIDS.
Usaha memerangi HIV-AIDS tidak dimulai dari tahun ini. Di tahun-tahun sebelumnya kita
sudah berjanji untuk memerangi HIV-AIDS. So, jangan “Stop AIDS” hanya dijadikan slogan belaka.

Bloggers Unite

Untuk itu, melalui media blog yang saat ini sudah begitu populer di masyarakat,
saya ingin mengundang Blogger Indonesia untuk peduli terhadap HIV-AIDS dengan membuat postingan
tentang HIV-AIDS di blog masing-masing. Baik itu cara penularan, cara pencegahan, akibat dari HIV-AIDS,
poster, bahkan puisi atau apa saja tentang HIV-AIDS. Hal ini juga sejalan dengan aksi BlogCatalog
yang bekerja sama dengan AIDS.gov dalam program “Bloggers Unite For World AIDS Day“.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: