Arti Huruf DEPAN pada nama anda ?

9 04 2013

Iseng-iseng nyari info mengenai Yamaha fazer 250 brazil, malah nyasar di sebuah situs yg unik dan lucu. Ada artikel yg cukup mengjhibur dsitus ini, mengenai arti nama depan pada nama kita, entah kenapa kok kayaknya ada benarnya ya ?? hahahaha…Nah,, biar gak bosen bahas motor mulu, mending iseng-iseng baca artikelnya aja..  ohya, jangan terlalu percaya ya, ntr dibilang tukang ramal lagi. sekedar hiburan saja bolehlah… meluncurrrr…

ARTI HURUF DEPAN PADA NAMA ANDA ?

Nih saya copas dari artikel aslinya, http://www.untukku.com/artikel-untukku/arti-huruf-depan-nama-kamu-untukku.html

 

* A * 
Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsip ‘apa yang dilihat, itulah yang didapat’. Kamu pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe…. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata kamu. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa kamu itu penuh gairah dan seksi..

* B *
Duh, romantisnya. Bukankah kamu suka suasana makan malam yang indah? Kamu juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Kamu ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Kamu sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Kamu akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Kamu mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Kamu membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Kamu selalu ingin bereksperimen.

* C *
Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.
Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

* D *
Semangat kamu besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan.
Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi kamu sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain.
Di luar itu, kamu sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

* E *
Ternyata, kebutuhan terbesar kamu adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, kamu tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, kamu benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Kamu juga suka main mata, dengan kilah: tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, kamu sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih kamu jika ia bukan orang pintar. Karena kamu bisa tertidur dengan buku di pelukan.

* F *
Jangan terlalu idealis-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok.

* G *
Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Kamu hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, kamu tahu bagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena kamu mengerjakannya dengan amat cermat.
kamu bisa menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Kamu mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

* H *
kamu mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Kamu sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah kamu sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, kamu cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Kamu adalah kekasih yang sensual dan sabar

 

klik saja tautan diatas untuk huruf yang lebih lengkap.


Aksi

Information

10 responses

9 04 2013
orong-orong

waduh dapat yg beginian

9 04 2013
ridermatrix

iseng iseng bro… 😆

1 02 2014
lani kana

Wah, gaya loeh… Lelaki playboy.

1 02 2014
lani kana

Oh is ka,klu guru boleh kenalan ya?

9 04 2013
tukang sihir

halahh,, ginian masih percoyo ? hari gini ?

9 04 2013
=ngawur=

tungkel ente

1 02 2014
lani kana

Wah,wajahnya mirip Kami dhe!!!!!

1 02 2014
lani kana

Jangan guru song kaka,itu dosa tau?

12 03 2014
fb hondut honpret

kalau pabrikan H , huruf depan nya punya arti ?

– mesin berbunyi klotok klotok kaya suara helikopter biar sangar
– doch sangar keliatannya, pdhal abal abal kaya mocin gp
– tangki pada versi tigre sangar bentuk besar tp rawan bocor
– tutup tangki jendol biar sangar, kayak penangkal petir katanya kesambar petir aman
– rangka tralis sangar kaya ducati,pdhal difungsikan jg sebagai tiang jemuran oleh fbh
– winshield tipe cbr sangar,tp buat jemur syempak jg kalau rangka tralis udah penuh
– udah 6speed girbox sangar jumlahnya(5speed + bonus 1 gigi mundur)
– cat cpat kusam sangar biar bisa ganti cat
– stiker body strip cpat nglotok sangar biarb bisa ganti motif stiker
– mika lampu meleleh kalau kelamaan manasin motor sangar berarti bohlamnya
– monosok swingarm sangar prolink proarm cb fitur cacat produksi mau di recall (tantang nyalimu)
– rantai berisik mahal lg pd tipe tigre sangar
– bonus logo sayap sebelah (sangar broken wing)

????????
????????
????????

sangar kan? tantang nyalimu !

4 10 2014
CuPcAkE

nyimak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: