cara mendapatkan kunci motor ganti di dealer resmi ???

7 05 2012

bro bro, pernah mengalami peristiwa kehilangan kunci motor gak ??
trus gak ingat lagi nyimpan kunci cadangannya dimana??
atau kunci motor bro sudah lecet rusak dan gak bisa dipakai lagi???

begini solusinya bro,
waktu kita beli motor ( cash / kredit ) kan dikasih tuh plat kode kuncinya :

mungkin sebahagian orang gak tau nih apa fungsi dari plat kode yang diberikan oleh dealer saat kita membeli motor baru, biasanya disatukan dengan 2 kunci asli, khususnya motor HONDA.
nah, diplat ini terdapat nomor seri dari kunci yang kita gunakan, biar gak salah kunci jadi plat ini berguna sebagai kode kunci motor yang kita pakai, jadi usahakan jangan sampai hilang,
jikalau nanti kunci kita hilang / rusak maka cukup dengan membawa plat kode ini ke dealer untuk mendapatkan ganti baru sesuai dengan kunci kita yang lama, gratis apa bayar?? tentunya bayar donk,,,🙂

seperti yang ridermatrix kutip di blog nya ridertua, jika mau ganti kunci yang hilang atau rusak, cukup bawa plat kode tersebut ke dealer tempat kita beli tuh motor,,

sekarang bro bro semua sudah pada tahu kan, apa gunanya plat kode kunci tersebut, okedeh,, semoga informasi ini bermanfaa
jangan lupa di like ya, atau tinggalkan kometarnya,,,🙂


Aksi

Information

15 responses

8 05 2012
entong

baru tau gue….. !!

9 05 2012
ridermatrix

sukurlah klw udah tau,, semoga bermanfaat ya.. hehe🙂

10 10 2014
semi andika

kalau kunci nya hilang semua bos gimana? kode nya juga hilang, makasih

11 06 2012
ariii

entar kunci yang didapat sama persis sama kunci asli kan gan?

14 06 2012
ridermatrix

sama gan, kalau gak sama berarti kodenya salah🙂

10 10 2014
semi andika

gan kunci motor gw hilang dua nya n kode nya juga hilang. jadi gimana tu?

4 07 2012
G-ji

klo ga thu/hilang no kode kuncinya gan gimana?

4 10 2012
ARIES

Klo semua ilang gmna nih saranya?tukang kunci di tempatku blm ada,ganti kunci kontak 1set bisa habis berapa duit?

18 01 2013
wani piro

motor gw mio.. kalo bawa di bengkel resmi bisa gak.??

26 04 2013
gemini

perasaan kaga dikasih plat kunci kode nya

intinya kalau g ada plat kode gmn gan
dimohon info

terimakasih

30 09 2014
thieka

saya ke 2 kunci udah ilang semua dan kode yang ada di kunci juga ga hapal.. jadi gimana dong ???

3 05 2015
joee

mas bro kalo kunci yh 2 2 yh ilang sma kode kunci yha gmna gansing sya

15 11 2015
Adhi

Bro.. untuk dapat duplikasinya harus pergi ke dealer beli motornya atau semua dealer bisa?

19 11 2015
aditya hastungkoro

halo mas, tanya kalo kode kunci + cadangan nya hilang gimana ya?

1 12 2015
erwin kunci

maksud dri nmr plat iti apa boz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: