undur diri..

12 02 2013

RmX beberapa kurun waktu kedepan mau absen dari perblogerran ini,, entah berapa lama  RmX belum tau juga.

Dalam hal ini, muai dari awal blog kecil ini terbentuk, tanpa RmX sadari ada banyak kesalahan yg RmX lakukan. baik itu yg sengaja atau yg tanpa  RmX sadari.

Dengan segenap kerendah hatian,  RmX ingin menyampaikan maaf bagi yg merasa tersinggung dan tidak berkenan dengan postingan yg  RmX tulis.

Tulisan ini datang dari hati RmX yg ikhlas dan tanpa maksud apapun,  dan terkadang sebagai manusia RmX pasti ada rasa khilaf dan  jenuh.

buat teman-teman komentator dan teman2 bloger  RmX ucapkan terimakasih atas kunjungannya keblog RmX ini. senang berteman dengan mas/abang2 semua.

semoga blog ini tidak diblokir, sebelum RmX hadir kembali..

terimakasih,,, wassalamualaikum warahmatullah..

 

 


Aksi

Information

12 responses

12 02 2013
Ari CX Rider

Knpa mas?

12 02 2013
ridermatrix

gak ada apa2 bro ari,, cuma mau fokus ke kehidupan normal dulu..🙂

12 02 2013
orong-orong

semoga itu jalan yg terbaik gan. semangat terus

12 02 2013
ridermatrix

makasih gan..🙂

12 02 2013
Ms Dhukha

Ada apa ni mas bro? ditunggu kehadirannya kembali….

12 02 2013
ridermatrix

sipp bro,, 🙂

12 02 2013
bapakeVALKYLA

ada apa ini om?

12 02 2013
ridermatrix

gapa2 bapake,, mau fokus kekeluarga dulu🙂

12 02 2013
oddy

wah ane hapus deh dari bookmark.an opera mini ane,🙂

12 02 2013
rosyid kongkong

Smg kmbl dgn wjh baru n lbh seru..kalo ga keberatan bagi2 alamat ke tmn2 smua..siapa tau suatu saat kami kami bs silaturrahmi ke tempat juragan..tukar informasi n utk mndekatkn tali prsaudaraan..trims

14 02 2013
tink tink

mudik kah bro?

12 03 2013
yudha depp

Saya tunggu tulisan berikutnya.
selamat istirahat sobat
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/ninja-250fi-stop-produksi-bisa-saja.html?m=0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: