Tebak-tebakan produk baru Yamaha di 2013

17 01 2013

Setelah menebak apa saja 7 produk baru Honda di 2013, sekarang kita coba tebak2 apa saja produk baru dari kubu yamaha. tentunya bisik2 angin dan kabar2 yg berhembus bisa dijadikan acuan prediksi kita kali ini. bener apa nggak yo gak ngaruh..

colwhite

1. Yamaha Vixion full fairing, alias R15 versi indonesia. RmX prediksi, produk ini akan lahir dalam tahun ini, mungkin Yamaha melihat antusias dari fans R15 dimarih yg cukup banyak, bisa saja Yamaha akhirnya merilis R15 dimarih. tapi mungkin gak R15 v2.0 yg di inida sono kali, bisa saja New vixion yg dipasang fairing dan penyempurnaan mesin.

vixion_fairing7

Yamaha-Nouvo-SX-125

2. New Nouvo 125 sx, Nih matic bakal bisa bersaing dimarih jika benar AHM akan merilis airblade. karena dari segi desain dan cc sama2 125. boleh juga nih nouvo sx

fzys2503

3. New Yamaha Scorpio, nah ini apakah masuk kategori baru atau facelift sih ? kalau sekedar scorpio lama yg di injeksikan maka termasuk produk facelift, tapi kalau buat bersaing dengan Honda Tiger Yamaha bakal mengganti dengan mesin yg sepadan atau produk baru yg lebih joss dari mesin Scorpio lama.

032812-yamaha-ttx-115i

4. New Yamaha TTX 115i, nah kalo ini bakal melawan Honda Zoomer x. tapi kalo  dilihat desainnya lebih jozz Zoomer X. entah aslinya nanti ya bro sis.

Karena Yamaha pabrikannya gak segede Honda dalam segi financial, tentu produk anyar yg akan hadir gak sebanyak produk honda. tapi setidaknya Yamaha sudah menyiapkan perlawanan, agar market di marih gak hanya didominasi oleh Honda. bagaimana dengan pabrikan lainnya ?? kita simak saja di artikel selanjutnya.

 


Aksi

Information

9 responses

17 01 2013
marga

gebrakan di akhir tahun 2013. paling banter kelas bebek. tapi kejutan untuk scorpio.

17 01 2013
ridermatrix

hmm, scorpio disipkan menghadang Honda tiger kayaknya.🙂

17 01 2013
17 01 2013
ridermatrix

TTX vs Zoomer x🙂

18 01 2013
gasspoll83

ngarep yang paling atas

18 01 2013
ridermatrix

yg paling atas jozzz…😆

18 01 2013
Aby

Pengen nouvo sx…

27 02 2013
bow ow ow

Yamaha lebih lemah palelu peyang yamaha itu bagian dari toyota motor company perusahaan otomotif terbesar didunia dan merajai penjualan mobil dunia sekali pernah kalah karena tsunami dan yamaha itu merajai pangsa motor dunia itu kenapa honda di bailout sementara toyota yamaha tidak jangan hitung dari jualan indonesia.

26 03 2013
antok

Ane lebi suka model r1 bisa pesen gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: