Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

24 05 2012

“Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”

Selamat datang di Blog Ridermatrix, sobat mencari info tentang motor matic injeksi irit harga murah? Tidak salah lagi disinilah tempatnya. Saya akan membantu sobat  mendapatkan info yang akurat dan dapat dipercaya, Agar sobat semua lebih bijak menentukan pilihan sebelum membeli. Awalnya Sobat mungkin ragu dan bertanya-tanya , ada gak ya motor matik injeksi irit harga murah?

Jawabannya : ada donk! “Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”

Add Image Yamaha Writing Competition

Tidak  semua yang bagus itu mahal kan? Atau, boleh murah asal jangan murahan.
Yamaha Mio J, hadir untuk menjawab pertanyaan sobat semua. Motor matik injeksi yang irit, licah dan lebih bertenaga. Dibandingkan dengan motor matic injeksi lainnya memang Yamaha Mio J lebih murah, nggak percaya? Yamaha Mio J hanya dibanderol Rp. 11,9 juta saja, dan untuk Mio J cw Rp. 12,8 juta, sedangkan Mio J cw teen 12,93 juta. Agar lebih spesifik, Mio J menghadirkan 2 pilihan type yang sesuai dengan karakter kita, Mio J, dan Mio J teen. Masing-masing type terdapat 5 macam warna, biru, hijau, hitam, merah, dan putih

Add Image Yamaha Writing Competition


Bagaimana dengan Kualitas Yamaha Mio J ?

Bicara soal kualitas, Yamaha Mio J memang lebih murah dibandingkan dengan merek lainnya. Tapi, jangan salah sobat, ini keluaran Yamaha lho! Siapa sih yang tidak kenal sama Yamaha, sebuah merek besar yang diakui kualitasnya di Indonesia dan Dunia. Semua produk dari Yamaha sudah teruji kualitasnya, jadi nggak diragukan lagi.

Lalu apa bedanya Mio J sama Mio biasa?

Dengan Mio biasa, terdapat banyak perbedaan dengan  Mio J ini, baik dari desainnya bahkan sampai di jantung atau mesinnya, semuanya sudah baru aliasAll new”. baru dalam arti kata, Mio J ini bukan hanya ganti baju atau operasi wajah saja.

Nyaman nggak ?

Untuk kenyamanan, Mio J di desain lebih kompak, ukurannya pas, tidak terlalu kecil dan tidak pula bongsor, sehingga cocok buat anak muda, pria ataupun wanita. Dan bahkan mio j juga cocok dipakai sama orang tua kita, buktinya banyak Ibu-ibu dan bahkan Bapak-bapak juga tertarik memakai Mio J. Dengan posisi jok yang lebih panjang, dan body nya yang kompak membuat Mio J nyaman buat boncengan dan mudah dikendarai. Buat sobat yang suka berkendara jauh jangan khawatir , Mio J ini juga telah dirancang agar kita tidak terlalu sering mengisi bensin selama berkendara, dengan kapasitas tangkinya 4,8 liter, kita bisa berkendara lebih jauh tanpa perlu sering-sering mengisi bensin. Mio J juga dilengkapi dengan bagasi yang lebih besar, jadi kita bisa menyimpan barang lebih banyak hingga 8 liter.

Apakah teknologi mesin Mio J sudah canggih ??
Bicara Teknologi jangan ragu sobat, Mau tau ? yuk, kita gali lebih dalam lagi. Disini kita semua pasti sudah paham apa itu teknologi
Injeksi, bagi yang belum, saya akan coba jelaskan sedikit mengenai teknologi Injeksi ini, dimana dalam bahasa Indonesia berarti suntikan.  Yups, jadi bensin yang telah bercampur dengan udara, akan disuntikan langsung pada ruang pembakaran oleh alat yang disebut dengan “Injector”. Berbeda dengan cara kerja Karburator, yakni bensin yang telah bercampur udara tadi dihisap oleh pergerakan Piston diruang pembakaran. Dimana Karburator hanya bertugas sebagai pencampur bensin dan udara saja dan masih memakai cara kerja analog. sedangkan perangkat Injeksi, semuanya sudah dikendalikan oleh sensor-sensor Elektronik yang bekerja secara otomatis dan tidak ada pada system Karburator

Nah, disinilah kelebihan lain dari Mio J, teknologi Injeksinya sudah memakai teknologi yang paling mutakhir, dimana teknologi Injeksi ini yang biasanya diterapkan dimotor balap Yamaha.

Add Image Yamaha Writing Competition

YMJET-Fi, inilah yang digunakan Yamaha untuk teknologi Injeksi tersebut. Dimana sebenarnya, menerapkannya jauh lebih sulit pada motor matic, dibandingkan pada motor sport balap Yamaha YZF M1.  Seperti yang saya kutip dari pemaparan Vice Presiden Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hidefumi Seto pada saat peluncuran Mio J di Bandung. Beliau mengatakan bahwa, pihak Yamaha membutuhkan waktu 2 tahun untuk pengembangan teknologi YMJET –Fi ini pada motor matic, agar lebih berkualitas.

Modelnya Keren, Teknologinya canggih, Hemat nggak dikantong ?
Teknologi YMJET-Fi ini merupakan teknologi perdana yang diaplikasikan pada motor matic, yang menjamin kualitas performa mesin, dan lebih hemat konsumsi bahan bakar. dengan  tingkat kecanggihan yang tinggi,YMJET-Fi ini membuat pembakaran menjadi lebih sempurna, dan performa mesinpun lebih meningkat. tapi hebatnya, konsumsi bensin jadi lebih irit. Bahkan, 30% lebih irit dibandingkan dengan konsumsi Mio biasa yang sudah teruji melalui test yang akurat dan terpercaya. Dengan demikian, kita bisa lebih hemat tanpa perlu ragu motor menjadi lemot. Jadi buang jauh-jauh deh, istilah kencang itu boros. Karena Mio J
“semakin cepat semakin irit” dan hemat dikantong.

Itulah  sebabnya Yamaha memberikan istilah pada Mio j ini “its magic” yups,“ini ajaib” . Selain itu, Mio J juga sudah diaplikasikan dengan Forged piston dan juga DIASIL cylinder yang terbukti ketangguhannya pada motor Yamaha Vixion, dan pada type motor Yamaha lainnya.

Lalu harus diingat lagi sobat, pada Yamaha mio J ini, gas buang atau emisinya juga lebih rendah, sehingga lebih ramah lingkungan. Sesuai dengan komitmen Yamaha untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan juga ramah terhadap lingkungan. Itu berarti, dengan menggunakan Yamaha mio j ini, selain hemat dikantong,kita juga turut mengurangi dampak polusi udara demi generasi yang lebih baik dimasa mendatang.

Add Image Yamaha Writing Competition
Gimana sobat, sudah percaya kan dengan kehebatan Mio J. Untuk informasi yang lebih detail mengenai fitur, spesifikasi dan warna  Mio J lainnya, silahkan sobat kunjungi website resmi Yamaha berikut

: http://www.yamaha-motor.co.id

Motor matic injeksi irit harga murah ? Pasti Yamaha Mio J

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat-sobat semua, selamat membeli.

Add Logo Yamaha Writing Competition

About these ads

Aksi

Information

30 responses

24 05 2012
radar motor

mantep boz semoga menang!!!
jangan lupa hadiahnya dibagi bagi jiaahhh…………

25 05 2012
ridermatrix

amin boz, makasih

2 07 2012
upakarti.com

Warna textnya ngejreng warna warni seperti Mio J, ayo ditunggu jempol LIKE nya yah di sini:
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

24 05 2012
mawar

mio j unik dan mungil,,suka deh pokoknya :)

25 05 2012
ridermatrix

buat cwek emang cocok tuh mbak :)

25 05 2012
abdurahim

murahan mana sama honda spacy? tp spacy agak gemuk ya!!

26 05 2012
ridermatrix

spacy emang punya dimensi yg lebih besar, karna helm in. kayanya mahal spacy dkit lah..

28 05 2012
desi

Mio J lincah dan mudah makenya

31 05 2012
ridermatrix

thank you mas bro…

31 05 2012
ridermatrix

ammiin mas bro, kayanya sulit menyaingi mas bro nih,,wkwkw :)

4 06 2012
hanna

mio j simpel gak pake ribet, saya suka produk yamaha

5 06 2012
ridermatrix

yup betul :)

4 06 2012
beni kusnadi

mio j yamaha is de best

5 06 2012
ridermatrix

:)

4 06 2012
eros

ikut kontes juga gan??

5 06 2012
ridermatrix

iya gan :)

5 06 2012
randi

setuju bro, boleh murah asalkan jangan yang murahan. gue pake mio j juga, memang irit bro

6 06 2012
satra matik

pertamax mio J

6 06 2012
cerly

mio j cantik, pantes laris :D

18 06 2012
maya

mau beli, tapi masih ragu :(

18 06 2012
ridermatrix

gak usah ragu, kan Yamaha :)

19 06 2012
sinta

no komen buat mio j !!!

3 07 2012
3 07 2012
24 07 2012
berliana

masih cantik mio j daripada nex suzuki !!

24 07 2012
ridermatrix

suzuki nex kali mbak.. :)

25 07 2012
martin

masih kencang beat……

2 09 2012
ke

bisa di adu mas bro

27 07 2012
mio fans chiby chiby

gak perlu kencang, cewek lebih suka yang cantik dan nyaman :)

2 09 2012
ke

bagusan mana mioj sama mio soul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 652 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: