Padang melapor, NVL lebih rame ketimbang CBSF :lol:

30 01 2013

20130114-desainvixicb-3Yah iseng-iseng lagi nih bikin postingan, gak ada ide mau nulis apa tapi tangan masih mau ngetik juga…

ohya, fenomena ini  “mungkin”  hanya dipadang dan terbatas dari penglihatan RmX. dimana NVL lebih sering RmX temui dijalanan ketimbang CBSF.  selama ini RmX sudah berjumpa dengan rider yg pakai NVL sebanyak …hmmm kira-kira  7  kali  an. dengan rider dan motor yg berbeda tentunya. sedangkan CBSF baru RmX jumpai 1x saja.

dari segi warnanya, NVL lebih banyak RmX temui dengan warna Hitam, putih merah kemudian warna emas.  lebih banyak yg make hitam sih. terakhir pas RmX pulang ngantor masih sempat nguntit dari belakang rider yg pake NVL hitam (sebelum vixion RmX terjual) :lol:  RmX perhatikan dari belakang NVL kelihatan ramping bener ketika ditunggangi, tapi spatbor belakang kayaknya kegedeean tuh,,. waktu RmX sejajar sama tu motor, RmX coba betot gas untuk memancing ridernya agar mau ngebut sama RmX. Sayangnya  tuh ridernya gak berani ngebut, akhrinya RmX asepin pake vixion lawas RmX hahaha (padahal cuma 60km/j) :mrgreen:  RmX jadi gak ngeh,, habis si ridernya santai banget sih…  takut kali ya karna masih baru, padahal RmX mau adu ngacir sm vixion lawas RmX hehe

Kalau si CBSF ketemunya sama rider yg lagi mau belok, jadi cuma liat sepintas aja. awalnya RmX pikir itu Vixion old warna putih  taunya itu CBSF yg putih.  :mrgreen:  ya ini laporan dari Padang, gak tau didaerah lain gimana ??? rame NVL atau CBSF kah ???

About these ads

Aksi

Information

16 responses

30 01 2013
marga

laporan diterima ;)

30 01 2013
marga

inden, gak bisa pilih warna hehehe

30 01 2013
ridermatrix

siap komandan.. hehe :mrgreen:

30 01 2013
ridermatrix

bisa pilih warna, asaaal.. wami piro..?? :mrgreen:

30 01 2013
gasspoll83

coba cb nya di kasih fairing bakal rae juga tuh

http://panjidananjaya.wordpress.com/2013/01/30/cb150r-versi-fairing

30 01 2013
ridermatrix

CBR 150 wanna be… :mrgreen: tapi lumayan lah,,,

30 01 2013
Aby

Emng rame nvl brow… Klo cbsf ramenya d poling blog aja… Tp bgitu liat aslinya bnyak yg suka nvl… Jd lebih rame nvl…

30 01 2013
ridermatrix

maaf laporan bro dari daerah mana nih ??? :mrgreen:

31 01 2013
James Jen

Bocoran dr 2 dealer di bali bahwa yg inden nvl total 52 unit,itu blom keseluruhan dealer yg ada di bali. Ketemu di jlanan 5 unit dgn punya ane 1, prediksi ane di bali nvl lbh bnyk pemakai nya.ane pribadi sangat” puas dgn nvl

31 01 2013
ridermatrix

maknyosss…. :)

31 01 2013
latif demak

Ini rahasianya knpa orang mrasa lebih bnyak mlhat nvl dibanding cbsf yg mreka sendri blum tau kebenarannya,!
Pandangan mta pasti akan tertuju pda sesuatu/hal yg baru(pres), nvl contohnya! Baru keliatan buntutnya aja orang pasti akan bilang oooooo ini tho piksen baru! Krna orng mlhat sesuatu yg baru yg blum pernah diliat sebelumnya,
Tp klo cbsf? Tidak bsa dipungkiri klo disain cb sekilas sama dgn old vixi,.Kan mandangnya jga sekilas, klo smpe di pelotodtin kan malu sma yg pnya’ ck ck ck
Jdi biarpun 100kali cb lwat di dpan mta orang tidak akan mersakan sesuatu yg bau, eh salah, baru maksudnya! Karna kta seolah sudah mlhat mtor itu dri thn 2007.butol gak bro?

31 01 2013
ridermatrix

kalau gitu, jadi gak asyikk dong. punya motor baru tapi dianggap motor lama.. :mrgreen:

31 01 2013
ariev_dunkta

cirebon lapor nvl sudah banyak berkeliaran, 10 lebih + 20an di truk ekspedisi haha.

cbsf baru sekali ketemu jalan yg warna putih, yup betul sekilas memang mirip old vixion.

31 01 2013
ridermatrix

siap laporan diterima.. jozzz wkkwkwkw :mrgreen:

1 02 2013
bert dell

di pdg sumbar new vixion and cb150 saya blum liat mas bro he2

2 02 2013
ridermatrix

wii,, kalah sama RmX dong,,, :p :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: