Desain Knalpot, siapa yg Jago ?

4 02 2013

Knalpot ? sudah pasti pada tau semua. memang fitur ini sangat penting untuk kendaraan khususnya roda dua yg menggunakan mesin dengan sumber tenaga Bensin. Knalpot fungsinya sebagai penyalur gas buang dari hasil pembakaran dalam mesin. biar kata fungsinya sebagai penyalur gas buang, tapi knalpot tetap bagian dari motor dan perlu dirancang agar sesuai dengan lekuk body motor itu sendiri. zaman sekarang pabrikan kudu pinter merancang bentuk knalpot agar tidak merusak kesan macho / elegan/sporty  dari motor tadi. ngemeng2 pabrikan mana sih yang jago soal desain knalpot ? coba simak bentuk knalpot dari motorsport terbaru berikut  khususnya pabrikan Y dan H

Yamaha

untitled

Honda

untitled

Nah, kira-kira cakepan desain knalpot yang mana ? Kalau menurut RmX cakepan knalpot yg dibawah ini:mrgreen:        :

knalpot


Aksi

Information

17 responses

4 02 2013
mie

PERTAMAX
Cakepan knalpot new satria fu😀

5 02 2013
ridermatrix

keduax..:mrgreen:

4 02 2013
yudha depp
5 02 2013
ridermatrix

dikasih NOS bisa terbang..😆

4 02 2013
tink tink

nvl n scorpio.

honda macam selang tayik ja..

5 02 2013
ridermatrix

motor jepang, knalpot rasa bollywood:mrgreen:

4 02 2013
klingon z1

bagusan knalpot yg sering d pake d motor lain buat variasi😀

5 02 2013
ridermatrix

gak asli pabrikan..:mrgreen:

5 02 2013
bee jarwadi

R9 cakep

5 02 2013
ridermatrix

udah level MoGE harus cakep pasti🙂

5 02 2013
brigade jalan raya

Byson mas bro😀

Asik juga komparasi desain knalpot

5 02 2013
brigade jalan raya

Tapi kalau boleh jujur knalpot racing lah. Kalau knalpot standar ga dech😦

5 02 2013
ridermatrix

knalpot racing gak asli pabrikan bro,

5 02 2013
orong-orong

Kok knalpot tiger ga ada, padahal itu yg plg cakep antara H & Y

5 02 2013
ridermatrix

lupa bro,, setuju deh knalpot tiger mayan cakep🙂

6 02 2013
VR46Loverss...

knalpot = kenalan sama cepot

11 02 2013
Alam Barunawan

ane pilih bajaj aja deh ama kawa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: