gimana kalau Tiger 2013, berwajah CB 1000 R, bermesin CBR 150 R ?? apakah Vixion akan gemetar ??

28 05 2012

biar gak bosan nunggu si teralis nya Honda nongol, mending kita sedikit berandai andai ni bro..

kalau saja kita bisa request, atau paling gak kasih masukan ama pabrikan Honda mengenai wajah baru siteralisnya (Tiger 2013) , kira2 seperti apa yang bagus menurut selera bro tentang hal ini???

Image

apakah dengan wajah seperti CB 1000 R, paling gak menurut saya CB 1000 R keren poll.

Image

lalu ditempeli dengan mesin yang cukup 150 CC nya CBR 150 R. saya rasa akan sangat ajibbb!!

Image

secara mesin CBR 150 yang udah DOHC dan Injeksi, pasti mumpuni buat menghadang laju Vixion yang semakin menggila saja tiap tahunnya, yupss, tentunya dari segi harga juga mesti kompetitif bro, boleh sih diatas vixion dikit, paling gak mentok di harga 25 juta, trus Tiger revo di discontinue aja?? hehe🙂

karena spek vixion yang masih dibawah dari CBR 150, saya rasa wajar saja jika harganya diatas vixion dikit, meskipun “mungkin” nanti new vixion 2013 bakal pakai cakram belakang ama ban yang super gede. kalau masih SOHC masih unggul dkitlah mesin CBR, hehe🙂

apa gak bakal gemetar nih new vixion, pasti seru dah jika ini bisa terjadi,

Image

(vixion ilustrasi)
urusan sasis mau pake teralis atau bahkan pake sasis CBR 150 R sekalian juga no problemlah.

Image

tapi mungkinkah Honda berani membuat sedikti gebrakan yang joss!! ?? atau apakah wajah baru dari si teralis (new Tiger 2013  ) akan mengecewakan,? lalu yang paling parahnya, apakah harganya nanti akan lebih mengecewakan?? hikss kita tunggu saja.

ImageImage

sekali lagi, ini hanya berandai andai saja, tapi meskipun begitu, gak ada salahnya juga kali bro pabrikan Honda menangkap aspirasi para pecinta roda 2 tanah air akan desain yang diminati oleh para biker,🙂


Aksi

Information

15 responses

28 05 2012
Easy

joss

28 05 2012
eko

mantepp

28 05 2012
scnk

rancak bana😀

31 05 2012
ridermatrix

tapi haragonyo mungkin rancak pulo bro..🙂

28 05 2012
baco

sebetulnya ini yg lebih masuk akal,model cb 1000 n mesin cbr 150.

28 05 2012
ridermatrix

tapi mungkin di harga gak masuk diakal mas bro..🙂

28 05 2012
black2ant

sebetulnya menurut ane orang beli vixion karena pabrikan lain belum ada yg mbrojolin motor sport yang betul betul mewakili selera anak muda dengan harga terjangkau seperti vixion,tapi sejujurnya ane gak suka vixion karena performanya kurang jos.

29 05 2012
ridermatrix

sabar mas bro, bentar lagi pulsar 200ns ama siteralis bakalan brojol tuh..

18 09 2012
abu ooi

ane tggu tuh..si teralis honda……

3 11 2012
bakul rumbis

akhirnya kluar juga si teralis, bgus banget,

27 12 2012
Maulana tigerrevo

tiger
dengan mesin DOHC
fuel injeksi
pendingn mesin
.
ayo kapn keluar

19 01 2013
Vignette

wuih, keren brow….
anak2 htci pasti akan nungguin si teralis nya

17 07 2014
www.hormigonenillescas.com

This blog was… how do you say it? Relevant!! Finally I’ve found something that helped me. Thank you!

7 10 2014
Zenobia N. Harriger

Wow! After all I got a webpage from where I can genuinely obtain valuable data regarding my study and knowledge.

8 10 2014
Patria T. Osequera

Nice post. I was checking constantly this blog and I’m impressed!
Extremely helpful info specifically the last part :
) I care for such info a lot. I was looking for this particular
info for a very long time. Thank you and best of luck.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: