Apa yg kurang dari NVL ? jawabannya = kurang ajarr..!!

26 01 2013

untitled

UUpsss…!! jangan terbakar dulu, gak maksud mau bakar2an nih. begini nih critanya :

Pada postingan lalu yg berjudul, apa yg kurang dari NVL menurut bro ? ada jawaban yg cukup beragam pada kolom komentarnya, tapi ada jawaban yg cukup seru, tapi masuk akal juga sih.. berikut bunyinya: Apa yg kurang dari new vixion menurut bro ??  jawabannya  :kurang ajarr,, kata abang gue yg baru beli vixion lawas 5 bulan yg lalu, ternyata sekarang udah ada vixion baru.  :mrgreen:

untitled3

kalau dipikir2 sih,, bener juga nih.  secara vixion old dan NVL terpaut harga cuma 1jt. siapa yg gak kesal coba ?? tapi salah dia juga sih, gak cari-cari info dulu :mrgreen:   tapi-tapi-tapi… gak semua orang juga yg fasih internet. dan gak semua daerah yg mencakup internet. lha wong gossipnya cuma santer di dumay.. trusss gimana dong ?? kalau dijual lagi ya pasti rugi, iya kalau cashh. nah kalau kredit ???? lebih rugi lagi…. secara DP minimal dari Vixion old 5jt. minimal 25 % kan ya..??

Kalau RmX dalam posisi begini, ya pasti kesal juga lah… tapi mau gimana ??

  • vixion old modelnya udah pasaran- NVL modelnya all new
  • vixion old belum RDB -NVL udah RDB
  • vixi old kaki-kaki cuilik tenan- NVL kaki -kaki kekar tenan
  • Vixi old speedonya analog semua-NVL speedo digital
  • HARGANYA BEDA CUMA 1 JT    :lol:     :lol:     :lol:

Disini RmX cuma mau kasih saran, bagi bro-bro dan sis-sis yg berniat mau beli motor baru, lebih baik cari info yg akurat dulu. mengingat sekarang ini pabrikan gencar-gencarnya menelurkan produk facelift dan produk baru. apalagi ditahun 2013 ini yg bakal lebih rame dari 2012. bro bisa cari info dengan teman atau terlebih lagi cari info di internet. dan pastikan produk yg akan dipilih sudah merupakan keputusan yg bijak. jangan sampai udah beli nyesel karena kurang informasi mengenai produk faceliftnya ataupun produk baru. tapi kalau sudah klop bener mau beli produk itu, ya jangan disesali kalau nanti brojol produk facelift / baru yg lebih keren. dilema ini sudh banyak terjadi, jangan sampai anda jadi korban berikutnya..  :mrgreen:

75921_127619487391041_1868903565_n

santai, artikel ringan sekedar hiburan saja..    :)

About these ads

Aksi

Information

35 responses

26 01 2013
Yoshi

yes, pertamax :D

26 01 2013
ridermatrix

congratsss.. :)

26 01 2013
marga

hahahaha :lol:

Wasem! wes metu piksen anyar!

26 01 2013
ridermatrix

wkwkwkw… waseeemm tenan.. :mrgreen:

26 01 2013
paedhimas

wasem kecuut,to..?? ;-)

26 01 2013
ridermatrix

:lol: :lol:

26 01 2013
Geyol

:)

26 01 2013
ridermatrix

:mrgreen:

26 01 2013
ivan

yamaha kan melayani tukar tmbh kang vixion juli 2011 tukar NVL nmbh 4 jt

26 01 2013
ridermatrix

mosokk ?? :mrgreen:

26 01 2013
ipanase

ya begitulah

26 01 2013
ridermatrix

ya sudahlah.. :lol:

26 01 2013
latif demak

Sya nggu p200 ns aja kang!
Biar nanti gak nyesel kyak abang sya tdi!
kalo nnti kang rmx buat postingan apa yg kurang dri
P200ns?
mumgkin sya akan bilang kurang murah, kurang cpt mrojolnya, akhire yo kurang ajar meneh ckckck.
Btw butuh info tentang b200ns?

26 01 2013
ridermatrix

hahaa,, siap bro… pantengin trus yak… :)

26 01 2013
latif demak

Ok!
Kutunggu jndamu eh infonya maksudnya wkwk!
B200ns ok? Bukan nvl dan cb trus,

26 01 2013
ridermatrix

jozzz… :lol:

26 01 2013
yudha depp

pada nyesel yang beli Old vixion sekarang
karena enggak dapat informasi adanya NVL

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kelemahan-biker-lelaki-indonesia.html?m=1

26 01 2013
ridermatrix

kalau beli NVL sekarang, bakalan nyesel kalau liat pulsar 200 NS ntar.. :mrgreen:

26 01 2013
latif demak

Betul betul betul. !
Tp ya gak nyesel juga kang klau harganya beda jauh
Mudah2han sih gak lebih dari 25jt ngarep:
Tp klo lebih dikit jga gk pa2!
Kadong tresno kie!

26 01 2013
ridermatrix

wkwkwk… kepriben kie.. :mrgreen:

26 01 2013
latif demak

Tp klo selisihnya jauh di atas nvl ya mending beli nvl aja-! Sisa uangnya bisa buat tuku endas, ndas kucing opo ndas kebo sing penting aura kesincananya hilang!
Untuk sekarang msih setia nunggu pulsar rongatos ns.

2 02 2013
ridermatrix

sipp jangan sampe kuciwa meneh bro… :)

26 01 2013
deniboshter

ngenteni trail teko yamaha wae lah …he he he

2 02 2013
ridermatrix

yamaha jozzzz…….. :)

27 01 2013
rosyid kongkong

Ha..ha…kaciyan…btl kang…trah getun kwi manggone nyg mburi…maaf sy kira kalo pun beli vixion teralis ttp akan menyesal..krn benruknya sdh pasaran…

2 02 2013
ridermatrix

tunggu CB 150 facelift aja kali ya .. :)

29 01 2013
Aby

Klo menurutku kurang murah… Hehehe… Abis aq blm mmpu beli…

2 02 2013
ridermatrix

sabar,,, ntr juga bakalan mampu.. yg penting rajin usha bro. :)

30 01 2013
Cah Nganjuk

wkwkkkkw sma aq juga dah punya OLD, tpi enak ah pke OLD dripda NVL sndri, bangga coz duit sendri :mrgreen:

2 02 2013
ridermatrix

mantabss .. :)

1 02 2013
oMes

Kayanya kasusnyaa agak2 mirip sama gua, cuman bedanya klo gua udah tau bakal ada vixion baru yg nongol di akhir taOn.
Berhubung yg beliin itu ortu, daripada ditunda2 nunggu akhir taon lalu ortu berubah pikiran buat gk ngebeliin motor.
Yaa, beli vixion lawas deh akhirnyaa.
Dan yg buat gua nyesel itu bukan NVL, tapi StreetFire .. Hahaha
Sedih guuaa, aseellii

2 02 2013
ridermatrix

podo ae lah masbro… :)

6 02 2013
Ariev

sebenar.a we suka sma NVL tapi kurang.a cuma DOHC 6 Speed adja cz we malu jhe klo kejar2n d jlan raya sma satria fu ato yg lyn klah mulu…

7 02 2013
ridermatrix

ya tergantung ridernya aja bro.. fu bisa diasepin kok asal tau triknya.. :)

11 02 2013
Alam Barunawan

wakakakak ..
kasihan tetangga ane habis beli cash vixion, eh NVL keluar ..
apes dah ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: