Sama Vixion Old aja kalah, apalagi sama NVL ???

28 03 2013

vixion-vs-cb150

Sebelumnya saya pengen ketawa dulu ingat katanya mbah “James Bond”, Problem of the year.. ckckck  😆 😆

Tapi RmX gak maksud ketawain si CB lho ya, cuma lucu aja itu kata mbah james bond. Rocky of the year dirobah jadi Problem of the year.  lucu bener.. yo wis, kembali ke lepp….. topik.  maksute opo kui ?     😆

Ya baca aja ndiri bro, masih susah mas mau lawan NVL, Lawan OLD vixy aja masih susah apalagi NVL ?? ciyuzzz ???

Nih, liat aja tampang dari old vixy trus bandingin sama si CBSF, masih teteup keren old vixy bro,, DNA awal udah sporty tuh vixy. bandingin sama CBSF yg DNA nya rada gimana.. gitu. pala tinggi dari ekor. ciri khas Honda bangetsss…

Soal jualan, si CBSF masih di angka 12rebuan sedangkan old vixy dulunya diangka 20rebbuan. ngejar old vixy aja gak sanggup mosok mau ngejar NVL yg udah 30 rebuan ??   Ngimpii..!!  tangki bocorr, mesin klotok-klotok, cat ngelupas, mika lampu meleleh,,    ember mana ember,, bocor..bocor…    😆

Ya sudah, kalau CBSF gak sanggup ladeni NVL, biar gilirannya jendral  perang yg sesungguhnya yg turun tangan dah…

cb250f_renderan

Iklan







%d blogger menyukai ini: