Seru gak sih,, liat NVL vs CBSF versi jalanan ??

31 01 2013

20130118-komparasi-1

Perang urat saraf antara fanatik NVL dan CBSF di perblogerran memang sangat panasss…  tapi selagi masih menjaga sopan santun dalam berbicara RmX rasa masih wajar, asal jangan kebun binatang dibawa-bawa juga. bukankah perbloggeran ini ramenya karena Fans fanatik tadi ??   FBY lah,, FBH lah.. semuanya punya hak kok, asal yg wajar2 ya..

Nah,, satu lagi, kalau didunia maya resikonya juga gak seberapa tapi gimana kalau didunia nyata? alias dijalanan?? siapa yg berani jamin nih bakalan gak ada balapan kilat versi jalanan ?? gak menutup kemungkinan, jika ada biker NVL disalip dari belakang oleh biker CBSF atau sebaliknya bakal adu kenceng, adu gengsi. kira-kira seru gak nih??  apalagi kalau kedua biker ini ketemu dilampu merah??? yg lain minggir deh,,,  bagi sebagian orang bakal jadi tontonan seru. tapi gak dikit yg kesal jadinya sambil geleng2 pala.  kayak dulu awal-awal Vixion old lahir di era Tiger revo, banyak yg mau coba saling mempecundangi. gak sedikit RmX liat Tiger revo vs Vixion di lampu merah atau waktu touring. kalau dilampu merah RmX sering liat Tiger revo ditekuk oleh vixion, dan sebaliknya di waktu touring vixion dipermalukan oleh tiger revo.. 😆

Sebenarnya hal ini sudah banyak kita temui, ya mau gimana ? semua saling adu gengsi sih.. Kalau jalanan sepi sih no problem ya bro, tapi kalau macet/rame  jangan dipaksakan deh. Gak kebayang sama RmX liat NVL atau CBSF nyium (maaf) bokong mobil atau terbang keatap mobil.  sebab tu motor kan masih baru, sayang kalau sempat kenapa-napa. apalagi bikernya sendiri, motor ancur masih ok lah, tapi kalau nyawa jadi taruhan gimanaa??? belum lagi menggangu biker lainnya. Kalau memang mau adu kenceng, lebih baik cari trek yg khusus buat balapan aja.

Tapi Yg paling seru menurut RmX waktu liat dua motor balapan  dijalanan adalah, Tiger revo vs Vixion waktu lagi asyik kebut-kebutan tiba-tiba disalip dan diasepin  sama RX king. entah darimana datangnya tuh RX king :lol:  dan akhirnya dua2nya stop dan gak semangat balapan lagi. entah karena malu gak kuat ngejarr atau karena asep beneran dari RX kingnya…. hahaha lucu abizzz  :mrgreen: :mrgreen:

Balapan Gokil Nyaingin Rossi

Ngomong-ngomong, siapa yg udah pernah liat NVL vs CBSF versi jalanan?


Aksi

Information

11 responses

31 01 2013
gasspoll83

gambar kedua kocak banget

31 01 2013
ridermatrix

:mrgreen: :mrgreen:

31 01 2013
ade

garing loe..
gue dah pernah liat tuh bapak2 empu nya nvl & cbsf di pangkaLANUDara Iswahjudi (Maospati-Madiun-Jawa Timur) geger berdua, duel

PERTAMAX

31 01 2013
ridermatrix

😆 😆😆

31 01 2013
marga

tuh si Raja aja yang lebay.. wong rakyat lagi balapan, eh rajanya nongol wekekeke..

31 01 2013
ridermatrix

wuahhaahaa,,, siraja mentang2 asapnya banyak… :mrgreen:

31 01 2013
ipanase

aku dah lihat didesaku, boro2 kebut2an, malah konvoi😀

2 02 2013
ridermatrix

cinta damay..🙂

4 02 2013
19 06 2013
Pamanah rasa

Rx king rajanya motor,,,,,

18 04 2016
Dendis Khan

Tp ninja rr ane sering bngt ngasepin king…
Apalg wkt star di lampu merah sering ane suruh duluan ngacir tuh king Tp bs ane uber&asepin tuh king.

King suaranya doang brisik tp ga ada tai2nya di banding motor 2 tak lain,nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: