Hayabusa masuk RI, awal kebangkitan Suzuki kah ??

15 10 2012

Dikabarkan suzuki hayabusa akan dimasukan oleh pihak suzuki ketanah air pada tahun 2013 mendatang. selain motor paling kencang sedunia itu (sebelum diambil alih kawasaki) :mrgreen:  suzuki kabarnya juga akan menghadirkan motor2 besar alias MOGE lainnya dimarih.

Sepertinya Suzuki sedang melakukan rencana invasi besar2an pada tahun depan dikelas motor segmen atas/premium hhmm,  :lol:  . diawali dengan dihadirkannya Suzuki Inazuma, disusul dengan Hayabusa siapa yang tak kaget bro ??? berani sekali ya suzuki ? plus aneka motor superbike dan motor supersport juga akan diboyong ketanah air bro, tentunya motor2 ini sudah bukan motor2 sembarangan lagi, motor2 ini sudah kategori motor mewah yg lebih mahal dari mobil ( agya dan ayla ) :mrgreen:  dan gak mungkin akan dicampur di show room motor suzuki biasa. untuk itu suzuki tengah membangun showroom2 yang lebih mewah untuk menampung motor2 kelas atas tersebut.

Hayabusa GSZ1300R sendiri akan dijual dikisaran 200jt, memang sih bukan motor baru, tapi cukup bikin kita bilang WOW ya, selain itu terkahir ini hayabusa 2013 juga mengalami refreshment sisektor mesin dan penambahan fitur terkini seperti rem ABS. mengingat hayabusa adalah motor terkencang sedunia sebelum diambil alih oleh kawasaki ZX1400R. hayabusa bisa berlari hingga 300km/jam lho bro sis. siapa yang tak kenal hayabusa ??  mungkinkah ini awal kebangkitan dari suzuki ? dengan memboyong motor legendanya kemarih ? kalau benar ya bagus juga bro. ini bisa kembali menaikan pamor dari suzuki bahwa merek suzuki bukanlah merek sembarangan, apalagi dengan prestasi hayabusa ? hhmm,, tapi suzuki harusnya jangan main dikelas atas aja ya, harus bikin produk dikelas bawah juga dong, buat tandingan siraptor sama vixion. masa kalah ama kawasaki yg udah punya ancang2 bikin ninja 150 4 tak ???

Mudah2an suzuki sudah punya jagoan baru dikelas ini ? Inazuma 150 R kah ????:mrgreen:


Aksi

Information

8 responses

15 10 2012
Ari CX Rider

semoga berani plus plus

15 10 2012
ridermatrix

plus desainnya, plus enginenya, minus harganya.. wah mesti belajar dlu nih suzuki sm Ari CX rider soal desainnya nih.. haha:mrgreen: peace bro

15 10 2012
Ari CX Rider

wah,, desainer nya suzuki kan uda jos2 (moge nya tapi)

15 10 2012
ridermatrix

untuk, kelas setara vixion kan blm ada mas bro.. haha

15 10 2012
alon-alon wae

maju jaya

15 10 2012
yudha depp

wah itu petanda ekonomi masyarakat kita semakin meningkat.
20 tahun kedepan setiap 20 rumah 1 rumah punya moge
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/paket-hemat-suzuki-hayabusa.html?m=1

16 10 2012
aeeagle

http://blackeagle98.blogspot.com/2012/10/design-motor-motor-bebek-paling-bagus.html
Design Motor-Motor Bebek paling bagus!
__________________________________________________________________
Wah gan bodynya bagong amat emang kuat orang Indonesia nahan motor segede gitu!?

22 10 2012
kucing garong

aaahh motor sampah!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: