Keren mana, motorsport fullfairing atau street bike ?

9 10 2012

Masih seputar kabar mengenai kehadiran Ninja 250 streetbike, seharusnya kawasaki mengambil langkah ini dari dulu. Respon pasar sangat antusias sekali menyambut ide baik dari kawasaki ini. dan menurut saya, di tanah air khususnya, sebenarnya pasar motorsport lebih dominan disegmen streetbike, baik itu kelas bawah atau kelas premium.  Honda Tiger misalnya yang dari dulu sudah melihatkan fakta ini. dan untuk saat ini vixion dan adiknya byson ditambah lagi dengan honda megapro yang lagi moncer2nya.

Untuk motorsport streetbike memiliki kesan yang lebih macho ketimbang fullfairing. dulu bahkan banyak rider yang lebih suka sama Ninja naked 2 tak ketimbang ninja fullfairing.  ketika ditannya alasannya, jawabannya hampir sama, yakni “lebih laki mas”

Banyak sekali keuntungannya jika bermain disegmen naked ini, yang pasti cost menjadi lebih murah dan peminantnyapun lebih banyak ketimbang sport fullfairing. yakin deh, jika nanti Ninja 250 streetbike ini meluncur, kawasaki bakalan keteteran soal Indent.  dan ini bisa jadi efek plus/bagi kompetitor lain yang adem ayem penjualannya, inazuma yang tak terlalu heboh, akan terdongkrak image nya karena sama2 bermesin 2 silinder.  bisa saja inazuma akan naik pamornya. dan ini akan mengundang para kompetitor lebih bersaing dikelas sport naked premium.  ibarat yamaha yang membuka kran segmen motor matic pertama, telah membuat Honda mati2an menyerbu segmen ini.

Terakhir kemaren waktu saya ke malaysia, dijalanan lebih banyak berseliweran ER 6N ketimbang Ninja 650 fullfairing.  mungkin selera org sana sama dgn selera kita :lol:  ? So kita tunggu saja bersama, akan laris mana Ninja 250 fi full fairing atau Ninja 250 fi streetbike.

 


Aksi

Information

9 responses

9 10 2012
bapakeVALKYLA

lebih keren naked bike…
selera orang beda2 sih..

9 10 2012
ridermatrix

sama mas, sy lbih suka yg naked jg, lebih suka lagi klw gratisan..wkwkwk:mrgreen:

9 10 2012
bapakeVALKYLA

semua juga suka kalo dikasih gratis..😀

9 10 2012
ridermatrix

wkwkwkwk:mrgreen:

9 10 2012
yudha depp
9 10 2012
ridermatrix

boleh dong,,🙂

11 10 2012
edo

naked lebih berwibawa

11 10 2012
edo

apa lagi bawa yamaha vmax

13 10 2012
Rio Ar

Prediksi Ente bener banget,Gan. Rakyat Indonesia kan sukanya ikut-ikutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: