Pecundang ?? gak lah yawww

30 08 2012

emang ada2 aja yg bikin ngeselin komentarnya pengunjung blog ane yg sederhana ini, ada yg maki2, ada yg bilang pecundang, ada yg ancam2 segala.

maap ni bro, saya memang newbie didunia blogger, masih butuh masukan dan pembenaran. tapi alangkah baiknya jika bro mengatur kata2 yg baik sebelum mengomentari. setiap orang bebas berkomentar, hanya saja dengan kata2 yg baik dan beretika. bagaimana anda berkata benar jika kata2 yg anda gunakan belum benar ??

Jujur saja, blog saya tidak ada apa2 nya jika bukan karena kunjungan dari bro semua. untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak buat bro semua. tapi saya tidak memaksa jika bro tidak sependapat dengan saya. bro boleh abaikan saja jika tak berkenan. dan terimakasih atas kunjungannya. saya tidak mengaharap apa2 dan tidak mendapat apa2 dari tulisan yg saya buat. hanya saja itu merupakan buah pikiran awam saya yg butuh pembenaran. dan setiap orang bebas beropini asalkan tidak menyakiti pihak manapun.

So, maaf jika saya harus menghapus komentarnya jika kata2 yg digunakan tidak baik. dan  terimakasih banyak atas kunjungan bro semua di blog saya yg sederhana dan newbie ini.

 

salam ridermatrix


Aksi

Information

7 responses

30 08 2012
bapakeVALKYLA

biarin ajalah, om….
merekalah yg pecundang..
nulis artikel aja belum tentu bisa…

30 08 2012
ridermatrix

makasih mas bro,,🙂

30 08 2012
Master Jauhar

Pokoknya semangatt.!

30 08 2012
ridermatrix

yups, makasih bro..🙂

30 08 2012
yudha depp

apakah ada blogger yang baik dan ramah tapi sewaktu-waktu
bisa jadi ANONIM atau apapun namannya jadi ngomentar apa saja
diartikel kita???
itu selalu saya tanyakan dalam hati saya sendiri
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/fakta-tentang-honda-teralis-dan-new.html?m=1

30 08 2012
ridermatrix

sama bro, saya juga bertanya2 nih..🙂

4 09 2012
wahyu s

cuma saran aja jng memihak atau mengagungkan merk tertentu,buat insan otomotif indonesia maju

Tinggalkan Balasan

