Ada yang aneh di New Vixion 2013.

6 08 2012

Pertama buka blog, saya langsung disuguhi info terhangat dari spyshoot new vixion 2013, kali ini boleh dibilang spyshoot agak lengkap. terlihat sekali desain keseluruhan dari si vixi anyar ini.

Tapi kalau diamat2i bener nih, dengan kaca mata saya (lha, saya kan gak pake kacamata) menurut hemat bbm saya. kok sepertinya model dari new vixion ini agak aneh ya?? bukan soal warnanya yang “katanya” gak mecing(matching). tapi soal itu nya lho… (ayoo apanya, coba tebak)


Kira-kira menurut pengamatan bro semua, ini buritan aneh gak ? mirip apa hayo??  okeh langsung saja, menurut saya nih, buritan dari nw vixion ini berasa liat buritan jupiter Z. Nungging dan panjang bener. terlalu panjang sehingga kurang sedap dipandang. untuk Jupiter Z sendiri, modelnya udah keren, hanya saja buntutnya itu lho, panjang bener, tapi gak terlalu mencolok karena si jupi masih pake 2 shock. nah, ini si vixi udah monoshock, jadi kelihatan bener buntutnya kepanjangan.

Mungkin saja maksud dari pihak yamaha mau nonjolin bagian ekor agar lebih terlihat nungging. tapi kok rasanya gimanaaa gitu. apa karena ini masih dalam tahap test, mudah2an saja bener. siapa tahu, kalau sudah nongol yang versi produksinya, bisa lebih cakep. dan yamaha bisa mengakali buntut yang panjang ini, agar terlihat fungsi yang semestinya.

Menurut bro, kepanjangan apa nggak?

 

 


Aksi

Information

38 responses

6 08 2012
bapakeVALKYLA

memang kepanjangan..

6 08 2012
ridermatrix

kayak kasus jupiter z ya mas,, lucu jadinya,,,:mrgreen:

12 01 2015
ibu mawar

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP AKI SOLEH DI NMR (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 3X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

7 05 2014
ibu rina

saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI

6 08 2012
yudha depp

wah kalau tampang seperti itu
bisa TERBANTAI benaran neeeh
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/bila-new-vixion-terbantai-honda-teralis.html?m=1

7 08 2012
ridermatrix

ngeri ya, bantai membantai,,,:mrgreen:

6 08 2012
7 08 2012
ridermatrix

sippp bro..🙂

7 08 2012
dec

mendingan ekornya kayak yg jadul, tapi agak digambotin dikit,yee??

8 08 2012
ridermatrix

setuju deh…🙂

7 08 2012
paijo

desainnya ki orang ndeso seko ngendi yo mas ketinggalan jaman ” pa desain simpenan 4 tahun lalu kadaluarso mas” pecat wae abis abisin anggaran”gagal totalki” numpak bebek lama maning”

8 08 2012
ridermatrix

walah,, ora ngerti aku jawa mas..:mrgreen:

7 08 2012
tukino

malah bagus panjang mas bisa bawa krombong dagangan ke sayur ke pasar juga jualan bakso ma siomay ajjjjjjiiiiiibkan cocok untuk kelas menengah kebawah ni” lihat bentuknya pasti murah ” kasih merk niaga sport aja.

8 08 2012
ridermatrix

wkwkwk boleh juga tuh,,,😆

7 08 2012
z1rider

Kepanjangan. IMHO, musti dipotong +- 5 cm, wkwkwk😆

8 08 2012
ridermatrix

mudah2an gak kayak kasus jupi z lama ya,🙂

8 08 2012
cbr600rr

Dari bentuk keseluruhan, sport bukan touring bukan… wah bisa gak laku nh vixi dan kalah ma kompetitor laen…

8 08 2012
ridermatrix

kalau udah nongol 100% bisa berubah deh opininya ma bro,,,:mrgreen:

8 08 2012
Gogo

miris neh, smoga yg resmi dilaunching ntar YZF R15 V2..

9 08 2012
ridermatrix

wakaka ammin deh masbro…:mrgreen:

8 08 2012
vixy182

kepanjangan🙂 …di tambah spakbor blkg kegedean

9 08 2012
ridermatrix

kalau beli, ntr tinggal di mutilasi aja,,,:mrgreen:

10 08 2012
aeeagle

http://blackeagle98.blogspot.com/2012/08/komparasi-motor-motor-indonesia-vs.html
Jupiter Z dan Supra X 125 Indonesia vs Lagenda ZR dan Wave 125 ultimo Malaysia!

12 08 2012
Benny

Secara keseluruhan memang bagus, awalnya gw minat mau beli, tapi ada info bahwa ngga pake KICK STARTER , mending tunda dulu belinya sampai keluar versi yang pake kick starter, ingat pengalaman Suzuki Thunder, mosok motor baru harus dorong-dorong karena akinya soak, wkwkwkwkwkwkwk….

13 08 2012
HARIS

BENER TERLALU PANJANG TERLIHAT MENCOLOK

18 08 2012
ghuru

panjang banget buritannya…. tapi cocok nih buat motor khusus mudik bisa bawa barang banyak taro dibelakang…

27 08 2012
jona

ekor terlihat panjang karna sedang dalam posisi standar dua.. coba kalo ga…

29 08 2012
wayne wondo

menurut ane berdasarkan opini pribadi!! produck yamaha yg old lebih keren dr yg new
1. jupi z old vs jupi new = keren yg old
2. vega R old vs vega zr new = keren yg old
3. vixion old vs vixion new = keren yg old
ini opini pribadi ya!! kalo pendapat brader gimana???

30 08 2012
mantan jambret

benar, buntutnya agak panjang tp ane rasa msh wajar… yg bikin wagu dan aneh itu spakbor blkangnya panjang bnget… solusinya pke spakbor sodaranya byson… klo msh maksa pke yg panjang bgitu, ane prediksi banyak pemilik nantinya akan potong tuh spakbor…

3 09 2012
sueb

ga jadi beliiiiii ga jadi nungguuuuuu…..
kecoa neh ..

6 09 2012
dwy putra lawu

tau tuch yamaha mono shocknya sama kelistrikannya bikin kecewa……

6 09 2012
ridermatrix

:mrgreen:

6 09 2012
plutoalien

Solusi terbaik buat Ymh adalah, body byson mesin vixion. beres deh !!!!

6 09 2012
ridermatrix

trus byson ama vixion mau dikemanain bro ?

11 09 2012
Asys Fandi

klo g dibikin ” kepanjangan ” gitu….Modifkator sepi order bro……. YAMAHA kan baek hati sama modifikator………hehe

18 09 2012
17 10 2012
Mas Tri

Desainnya murahan tuh, nggak sesuai ama semboyan “semakin di depan”, hufftthh payah ditunggu lama lama malah bikin kecewa……

13 02 2013
duwek

ekornya sekilas mirip minerva.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: