Kalau dapat duit 150 juta, pilih mobil apa motor ??

11 07 2012

memang seru kalau berandai-andai, apalagi kalau mengenai motor idaman, gak kebayang deh gimana expressi wajahnya..  :-D  . biarpun andai2 itu rasanya mustahil sekalipun? tapi gak ada yg mustahil kan dalam hidup ini? selagi ada kemauan pasti ada jalan. bagi sebahagian orang berandai-andai dapat membuat bersemangat dalam bekerja agar dapat mewujudkan andai2 tersebut, dan bagi sebahagian orang lainnya berandai 2 hanya membuang waktu saja dan bisa memicu strezzz, entah benar atau tidak, tapi menurut saya berandai2 itu perlu, selagi itu positif kenapa tidak??

Nah, kalau seandainya berandai2 bro dapet duit 150 juta gimana?  entah itu rejeki nomplok atau rejeki dari hasil kerja keras, bro tentunya dihadapkan pada banyak pilihan. semua pilihan itu ya semua yang bro idam2kan tadi. motor idaman, mobil idaman, rumah idaman. tentu saja duit 150 juta tersebut akan terasa sedikit ketika dihadapkan pada pilihan yg berikut tadi.

Tapi, kalau seandainya bro semua ngebet bener melihat roda dua alias motor, dan punya sosok motor idaman dalam pikiran bro selamanya ini yang selalu bro impikan, anggaplah ninja ER 6 N . kira  bro mau pilih motor apa dengan duit 150 juta ? apakah nanti bro bakalan berpikir lain, yakni akan memilih mobil saja? cukup lho….

tapi bagi kalangan bawah (termasuk saya), tentu saja akan sulit untuk memutuskan akan memilih mana? karena duit segitu banyak lho… memang  dalam keadaan berandai andai tentang motor idaman, rasanya kalau ada duit segitu pasti langsung dibeli. tapi kalau sudah dihadapkan dengan duit yg nyata, tentu akan ragu bakal membelinya.

meskipun niat awalnya ya beli motor tadi. bakal berkecamuk tuh pikiran jadinya. sayang banget kalau duit segitu dibeli cuma buat motor. tuh kan berpaling jadinya… :-D  . mending dipakai buat modal kawin bagi yg belum, lalu buat beli rumah buat yg belum punya aliasngontrak dan sebagainya dan sebagainya…

Tapi ada juga lho, orang yang bener2 gila motor, apalagi motor idamannya itu pas bener dengan duit 150 juta.  pasti langsung dibeli, meskipun bukan dari kalangan beruang dan mungkin dia gak suka mobil kali ???

gambar ilustrasi

Dan kalau saya sendiri, jujur kalau seandainya berandai2 dapet duit 150 juta, saya akan sumbangkan semuanya ke masyrakat yg membutuhkan. lahhh buat saya apa???  kan cuma berandai andai bro, nanti ya berandai2 lagi dapet duit  200 juta atau 2M sekalian, ngayal kok tanggung2 ??? wakakakakaa peace deh…🙂

kalau bro sendiri gimana???

 

*artikel andai-andai, jika bro pinter, coba hitung berapa banyak kata “KALAU” yang saya gunakan??😀

 


Aksi

Information

13 responses

11 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, kalo saya beli rumah aja dah ..
n sisanya di tabung buat investasi

11 07 2012
ridermatrix

andai2nya jgn dikit mas bro? yg banyak aja biar bisa beli semuanya, kan cuma andai2,,, wkwkwkw

11 07 2012
z1

1. imah
2. Mobil ang apa hayo

11 07 2012
bapakeVALKYLA

kalau opsinya kendaraan, saya milih mobil.
tp kalau apa saja, saya mending beli rumah….😀

11 07 2012
ridermatrix

enakkan pake mobil bawa anak2 dan keluarga ya mas,, hehe🙂

11 07 2012
bapakeVALKYLA

iya… gak kehujanan/kepanasan…
kalo saya sendirian sih lebih seneng naek motor…

11 07 2012
z1rider

Pilih beli rumah. Tapi jaman sekarang Rp 150juta, mau dapet tipe berapa ?😳
http://z1riders.wordpress.com/2012/07/10/ganti-ban-belakang-revo-100cc-pakai-fdr-flemmo-biar-lebih-besar-dikit-brooo/

11 07 2012
ridermatrix

tergantung daerahnya kali mas, di daerah saya 150 juta rumahnya udah keren lho,,,🙂

12 07 2012
Gogo

tergantung keadaan saat dpt duitnya, klo lg bth mbil y beli mobil, ato buat usaha..

12 07 2012
ridermatrix

setuju gan. orang yg bijak gak selalu menuruti hawa nafsu, paling nanti klw dipaksain juga bosaan dan dijual lagi motornya,,, mending diternakin duitnya biar beranak pinak,🙂

12 07 2012
12 07 2012
ridermatrix

jadi pak RT donk?? Rider Tua..🙂

16 11 2012
Ruslan Hutabalu

Kalo saya buat sewa cewek cantik aja bro, dpt brp cwe cntik tuh ya? Wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: