Tak ada yang sempurna, Panigale 1199 direcall !!

20 06 2012

Ternyata didunia ini memang tak ada yang sempurna bro, sepertinya “Andra and the backbone” harus merubah judul dan lirik lagunya “kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah”  loh kok jadi ngomongin lagu.?😀 . (just kidding)

tapi kalau didunia otomotif, khususnya roda dua, siapa yang tak kenal dengan motor cantik Ducati Panigale 1199? sang pemenang dalam kontes motor tercantik versi majalah otomotif india. sebagai biker yang cinta akan roda dua, Panigale 1199 dengan segala kemewahan dan kesangaran mesinnya, baik dijalan raya maupun di sirkuit.  bro pun setuju jika saya megatakan Ducati Panigale 1199 ini “Sempurna”🙂

Tapi meskipun motor ini terpilih sebagai motor tercantik Versi majalah otomotif India, tetap saja memiliki kekurangan, sehingga perlu direcall. yah gak sempurna lagi donk????😦

Recall sendiri disebabkan karena adanya masalah pada suspensi belakang, yakni Scrub yang kurang bagus, dan berpotensi mengalami kerusakan. sehingga akan berpengaruh pada suspensi belakang yang bisa berakibat fatal ketika riding pada kecepatan tinggi. karena Scrub tersebut menghubungkan antara swing arm dan suspensi belakang.

saat ini, baru Kanada yang mengumunkan akan merecall Panigale 1199 ini, kemudian akan disusul oleh negara lainnya. sayang sekali bro, tapi no problemlah, memang gak aneh lagi, motor-motor mewah direcall, karena harganya mahal sangat !!. tentu harus sebanding dengan kualitas dan pelayanan purna jualnya.  sekali lagi, memang tak ada yang sempurna, termasuk Panigale 1199. tapi kalau dikasih gratiss apakah lidah bro bisa berbohong untuk mengatakan Ducati Panigale 1199 itu Sempurna ??? (Lidah gak bisa Bohong apalagi Mata) wkwkwkw😀


Aksi

Information

8 responses

20 06 2012
Ari CX Rider

kalo di indonesia gak bakalan ada recall-recall ; an😀

http://areeya2.wordpress.com/2012/06/20/byson-berfairing-r1/

20 06 2012
ridermatrix

part indonesia berkualitas semua mas bro😀

20 06 2012
otoMan

wkwkkw,, bahaya ,, untung gak jadi beli ducati ini hihihiihi *nggaya
http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/concept-bike-bajaj-pulsar-250r-250-cc.html

21 06 2012
ridermatrix

wahhh,,, sayang sekali gak jadi beli ya. padahal scrub doang yg masalah.. hehehe🙂

21 06 2012
otoMan

wkwkkw,, untung pokoknya,, hihihihi untung gak punya duid maksudnya hahhah

22 06 2012
ridermatrix

wkwkwkwk…. gak punya duit kok untung mas bro???🙂

21 06 2012
gogo

benr bgt. sempurna hny milik Tuhan..

21 06 2012
ridermatrix

Tuhan Maha sempurna,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: