apakah di indonesia motor murah akan laku??

29 05 2012

bro semua, kabar terakhir mengatakan bahwa yamaha juga akan ikut bermain dalam pertarungan motor murah  di india sana, setelah sebelumnya pihak Bajaj dan Honda meluncurkan produk murah mereka, apa yang membuat Yamaha juga ikut tertarik dalam pertarungan kali ini??

Image

faktor pasar? memang di india sana ada banyak sektor pasar yang masing2 mungkin sangat menggiurkan, mengingat india merupakan negara yang padat penduduknya, dan tingkat ekonomi disana juga  beragam, mulai dari orang palingk kaya, menengah dan paling rendah tingkat ekonominya,terakhir saya juga mendengar kabar bahwa, orang kaya di india mulai bertambah setiap tahunnya, dilihat dari penjualan mobil mewah yang juga laris manis di negrinya sahrukh khan ini,, disamping itu tingkat masyarakat yang ekonominya rendah sepertinya juga masih banyak, imho.. lah buktinya, pihak pabrikan pada berebut main dikelas motor murah disono. dalam hal ini murah dikisaran 8jt kebawah.

Image

lalu bagaimana dengan Indonesia??? apakah motor murah akan laku?? coba deh bro semua jawab..??🙂

tapi menurut saya pribadi ya, kok sepertinya bakal gak laku, loh kok bisa? buktinya, pihak pabrikan gak ada yang mau main dikelas ini, paling tidak beberapa tahun terakhir dan yang akan datang. hmmmm..

coba perhatikan para peminat roda dua tanah air, kita cendrung maunya motor bagus rupanya, gak perlu terlalu mahal, tapi juga ANTI sama yang Murah..🙂

paling tidak ini terbukti, dari penjualan motor china yang yang katanya murah meriah, gak jalan sama sekali, alias pada banyak gulung tikar,

apa karena kualitasnya?? saya rasa juga tidak, Honda dan Yamaha kurang kualitas apa ???🙂 gak ada dari pabrikan ini yang bermain dikelas motor murah ( 8jt kebawah)

ditambah lagi sikap konsumen tanah air bro, kebanyakan kita membeli karena suka, bukan karena butuh, suka bentuknya, suka mereknya, bukan suka harganya..🙂

ditiap rumah, bahkan ada yang punya motor 3 unit, padahal dalam rumah cuma ada 2 orang,, haha🙂

selain itu, tingkat kebutuhan akan motor murah juga kurang dimari bro, kebanyakan kita beli motor ya karena suka tadi, buat gaya apalagi buat touring,  gak kaya di india, motor murah ya buat usaha, imho…

Image

apakah itu benar bro ? jawab sendiri lah..

ini bukan memojokkan orang lain, lah saya sendiri juga gitu bro,, maunya yang bagus bukan yang murah.. haha

gimana dengan bro semua?? jawab masing masing aja..  peace !🙂

 

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: