Valentino Rossi juara 2, inikah awal kebangkitan Rossi ??

21 05 2012


emang seru nonton MotoGP kemaren, meskipun wet race alias balapan basah, tapi persaingan begitu sengit, masing2 terlihat seolah tak peduli akan aspal yang licin, mungkin karena udah pengalaman kali ya🙂

tapi gak sedikit juga yang kepeleset, baik diawal maupun dipertengahan waktu. crutchlow misalnya hmm..

tapi yang patut diacungkan jempol adalah valentino rossi, bukan berarti yang lain gak hebat, tapi memang gak bisa dipungkiri, penggemar rossi sangat antusias dengan hasil balap kemaren, meskipun udah lama gak naik podium, apalagi gak pernah jadi juara lagi di motoGP 2 tahun terakhir, tapi dari hasil balap kemaren, rossi mampu menyabet juara 2, dan naik podium menggeser casey stoner,

meskipun dengan pelan namun pasti, perjuangan rossi kemaren keren poll, dimulai dari saling salib menyalip antara rider monster energy, dovizioso dan crutchlow, rossi mampu melibas mereka berdua, hingga akhirnya mereka berdua terjatuh keduanya, dilanjutkan dengan
melibas stoner yang memimpin di nomor 2, rossi pun berhasil.dah lama bang rossi gak naik podium. hehe🙂 biarpun no 2 gapa2lah,,🙂

pendukung rossi terlihat begitu histeris, siapa sangka, meski 2 tahun terakhir rossi selalu berada di belakang dan gak pernah menang lagi, namun penggemar rossi tetaplah ada, bahkan boleh dibilang masih mayoritas yang fans sama rossi, salut salut..

dimedia sosial juga ramai diperbincangkan mengenai kemenangan rossi, banyak yang melihat bahwa ini merupakan awal kebangkitan dari rider no 46, “the doctor” begitu panggilannya, memang rider yang satu ini banyak diidolakan oleh masyarakat, karena dia ramah dan murah senyum, berbeda dengan rider lainnya yang terlihat agak
sombomg..hehe🙂

maju terus dah buat rossi, semoga besok bisa naik podium lagi..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: