sang juara dunia moto GP, Casey Stoner akan berhenti membalap tahun depan !!

19 05 2012


kaget juga baca artikel mengenai casey stoner
siapa sih yang gak kenal ama casey stoner,sang juara dunia moto GP tahun lalu, bahkan 2009 stoner juga pernah jadi juara dunia moto GP, saat itu ia menunggangi kuda besi dari ducati, sedangkan tahun lalu hingga sekarang, stoner menunggangi kuda besi dari HOnda,

tapi sayangnya, stoner tahun depan gak bakal ikut motoGP lagi, hikss🙂
katanya bakal mengakhiri karirnya dibalap motor paling bergengsi didunia tersebut,dan mengatakan kalau ajang balap tahun ini adalah balapannya yang terakhir,

sebenarnya apa sih alasannya casey stoner menutup karir di motoGP ?
dengar2 juga nih, katanya karena stoner ingin menikmati hidup sepenuhnya ama keluarga, dan ini gak lepas juga dari desakan sang istri tercinta, yang selalu hadir dalam tiap stoner membalap, hehe🙂

terakhir kabarnya juga, stoner baru memiliki putri pertamanya..(pantes istrinya gak keliatan lagi payungin stoner wkwkwkw:) habis lahirin toh )dan bisa jadi juga karena kejadian terakhir, atas meninggalnya simoncelli ketika balapan di malaysia, membuat istri merasa takut???

tapi, apapun alasannya, emang menjadi sebuah hak dari stoner, menyangkut keputusannya tersebut, mengingat dia saat ini sedang melejit namanya dan diatas popularitas, bahkan mengalahkan popularitas valentino rossi

motoGP tentunya akan sangat kehilangan menyangkut keputusan stoner ini, apalagi kemaren juga sudah kehilangan rider hebat marco simoncelli, meski dengan makna yang lain tentunya…

ya sudahlah kalau itu keputusanmu stoner, saya cuma mau bilang aja.. semoga jadi bapak yang baik hehehe..
semangat trus buat stoner dah…🙂


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: