ternyata safety riding itu nikmat bro.. 60km/j aja udah cukup, ngapain ngebut??

18 05 2012


emang asyik punya motor sport, dari posisi duduk yang tinggi, tenaga yang besar, tampilannya macho, membuat kita pede saat riding,, bahkan sebagian orang malah menjadikan momen untuk unjuk gigi, berasa motornya hebat, malah ngebut-ngebut gak karuan..

awalnya saya sendiri memang suka kenceng bawa motor,(gak ngebut2 bNGETLAH) entah kenapa, apa karena darah muda🙂 atau emang motornya yang nagih pengen digeber terus,, haha
apalagi kalau sempat diasepin ama mtor lain, yang kira2 sebandinglah buat balap, parahnya lagi nih, malah motor matik yang suka asepin, kalau udah gitu gak ada ampun dah,, saya ladenin pasti,
tapi terkadang saat itu juga, merasa bahwa gak ada gunanya ngebut2an, jadi ingat pesan istri pas mau berangkat kerja,, ati2 ya… hehe

tiap kali ngebut ingat istri ama anak, jadi gak pengen ngebut lagi dah.. haha curhat.com🙂
tapi iseng2 saya mencoba safety riding, dengan 60km/j aja, motor melaju dengan mulus, mesin terasa gak terbebani, seakan2 melayang2 dijalan raya, perasaan jadi tenang dan nyaman,,ditambah dengan udara yang masih segar dipagi hari, pemandangan yang indah, membuat riding terasa nikmat, sejak itulah bro, saya sering bawa motor pelan2 aja, bro bro boleh coba juga tuh, dijamin dah, nikmat kalau kita hayati,

emang bahaya bro, kalau kita ngebut2an, gak ada gunanya, motor bagus, belinya mahal, bisa ancur dalam sekejap, apalagi tuh motor kredit pula, bisa nangis2 dah..:)
tapi gak seberapa kalau dibandignkan ama nyawa kita, gak ternilai bro..
buat yang udah berkeluarga, ingat anak istri yang nunggu dirumah, mereka berharap kita kembali dengan selamat,, nah jadi gak tega kan,?? heehe🙂
nah, kalau emang punya darah balap, mending ikut balap sungguhan aja, biar tersalurkan hobinya, malah menghasilkan uang pula,, tapi resiko ditanggung sendiri ya,,🙂

jadi tetep safety riding ya bro, tetap keren kok kalau kita gak ngebut, malah akan terasa nikmat kalau dihayati,
kita aman, orang lainpun aman…
setuju ????


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: