new megapro siap bertarung dengan seragam putih putih !!

16 05 2012


memang lain kesannya kalau motor sport berwarna putih, kesannya gimanaaa gitu🙂
motor sport yang identik dengan gaya anak muda, berkarakteristik macho dan sangar, biasanya berwarna hitam ataupun gelap, biar lebih mewakili kesan machonya..

lalu bagaimana pendapat bro bro semua dengan waarna motor sport yang putih??
bagi saya sendiri, motorsport berwarna putih berkesan seperti pendekar suci namun sadis layaknya di filem filem…wkwkw🙂
dimana warna putih memang memberikan kesan anggun mewah tapi tentunya tidak mengurangi aura dari motor sport itu sendiri yang boleh dikatakan sangar ..hehe
sepertinya saat ini memang lagi trend dengan motorsport warna putih,
gak hanya di indonesia tapi juga didunia, hmm…🙂
dan memang ini bisa jadi senjata andalan untuk meningkatkan penjualan, terbukti dengan menghadirkan warna putih pada varian motorsport akan menjadi daya tarik oleh konsumen, dan bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh dengan motor sport yang berwarna gelap trusss hehe🙂


yamaha saja sukses dengan menghadirkan 2 motor sport mereka, yakni byson putih dan vixion putih..
dan honda pun gak akan kalah pula, dengan menghadirkan tiger versi putih, dan khabarnya juga akan meluncurkan varian megapro putih, yang gak lama lagi akan nongol menghadapi byson putih…

wuizzzz bakalan seru nih…
lagipula, dengan menghadirkan warna putih setidaknya dapat mengurangi biaya promosi, toh orang akaan terbius dengan sendirinya tanpa perlu di iklankan,, tapi kalau di iklan juga lebih jozzzz hehe🙂
tapi sukurlah, sekarang konsumen lebih di untungkan dengan banyaknya varian motorsport yang berwarna putih, dibandingkan dari zaman dulunya yang langka sekali,,,🙂
ayoo yang doyan putih putih,, bisa pilih pilih nih..

bonuznya..


Aksi

Information

6 responses

16 05 2012
adit

kapan ya mas ada di dealer nya??? bagus juga warna putihnya..

18 05 2012
ridermatrix

kabarnya juni depan bozz, tunggu aja..

16 05 2012
delon

yang paling bawah keren banget euy. CBR 1000 yak

18 05 2012
ridermatrix

betul boz, cbr 1000 terbaru tuh..

17 05 2012
18 05 2012
ridermatrix

bener bro,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: