vixion akan di facelift..????? ahhhh leganyaa…

17 03 2012

baru baca juga di link nya ridertua, kalau vixion bakal di face lift
bener atau ga, tapi yang jelas menurut ridermatrix, itu memang sudah saatnya,,
sejak pertama kali nongol di mari, tahun 2007 lalu vixion sudah mendapatkan simpati dihati konsumen tanah air, dengan fitur modern nan canggih, yamaha menyematkan teknologi injeksi pertama kali pada motor sport mereka di mari
meskipun bagi awam terdengar aneh tapi perlahan dapat diterima oleh konsumen, karena sudah terbukti ketangguhan dan iritnya,,

rumornya mengenai vixion facelift ini berkembang dari penampakan spyshoot dijalanan,
kala itu vixi facelift kabarnya sedang di uji coba, seperti halnya motor yang lagi di uji coba, penampakan ini kurang jelas
dan masih disamarkan
tapi bisa diperhatikan bagian ekornya, sekilas tampak seperti ekor ninja 250????

roda belakang juga akan disematkan cakram, sesuai permintaan kita selama ini yah,,,, hahaha

lalu ban yang lebih lebar juga,,,??
makin ngiler aja nih,
memang sih sepertinya ga bagus, karena kan lagi dalam tahap uji coba, jadi agak disamarkan gitu, entah apalah maksudnya, ridermatrix juga ga tau, tapi jika dibandingkan dengan hasil yang sudah jadinya, maka sungguh menakjubkan,,,
seperti kasus spyshoot pulsar 200ns kemaren lho..

begini nih hasilnya,,, keren bukan..???


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: