vario 125 tampil superior, vario lama disuntik mati.???

17 03 2012

dengan hadirnya vario 125 telah memberikan dampak yang baik dan buruk pada pecinta honda khususnya matik, betulkah???

vario 125 memang superior, dengan mesin baru 125cc, lebih bertenaga dan irit bensin, disuguhkan sistem injeksi dan peningkatan daya tahan dan kehalusan suara mesin disebut dengan Esp.

bagi yang pernah merasakan sensasinya, pasti berdecak kagum, dengan topspeed hingga 120km/jam masih stabil, dan jok yang besar mampu memuat 1 helm ditambahkan dengan kapasitas tangki bensin yang lebih besar 2x lipat dari versi lama

bagaimana tidak superior??? lalu pertanyaannya adalah, harganya yang hampir sama dengan harga vario lama, lho kok bisa???

dengan fitur terbaru dan teknologi seabrek, masa harganya murah meriah>???? maksudnya apa???
vario 125 dibandrol Rp.15,1 juta(non cbs) sedangkan vario lama dibandrol Rp. 14,8 jt (non cbs)
dengan hadirnya vario 125 membuat vario lama bergeser dari keberadaanya, karena kabar yang ridermatrix terima dari pihak AHM sendiri dikutip di detik oto, AHM akan menghentikan produksi vario lama, karena komitmen ahm menghadirkan produk2 yang lebih ramah lingkungan dan irit,seperti teknologi injeksi, maka dari itu vario lama akan di stop produksi alias suntik mati, hehe seremmm,,,
dan pastinya kabar baiknya adalah kita bisa mendapatkan sebuah kendaraan berteknologi tinggi dengan harga yang lebih murah,
lalu kabar buruknya, bagi pemilik vario lama mungkin agak kecewa, klw tau bakal nongol vario 125 pasti ga mau beli vario lama( ngarep.com) tapi ga pa2lah ya, yang penting itu sudah jadi punya kita, dan harus disyukuri aja, yakgak????

nah, bagi kompetitor lain, mungkin ini jug ajadi kabar buruk lainnya, misalkan saja dari kubu yamaha, secara tak langsung xeon akan ditantang oleh vario 125, memang lawan yang sepadan, tapi secara diatas kertas,, xeon akan ngos2an melawan vario 125, dengan segudang fitur baru yang mantabbss… tapi, ini ga bermaksud melemahkan suatu brand, hanya sekedar meneruskan opini sebagai user saja,,,
maaf maaf jika ada yang tersinggung, peace…🙂


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: