ternyata suzuki ga jadi pakai nama gw 250, tapi inazuma 250

25 02 2012

sebelumnya dikabarkan suzuki akan memakai nama GW 250 untuk motor sport naked terbarunya,, tapi dikabarkan kan lagi ternyata suzuki lebih memilih nama INAZUMA 250, seperti saya kutip dari blognya, ridertua.wordpress.com

coba kita tebak,
pertama, kalau suzuki memakai nama GW 250 terkesan kurang menarik dan biasa saja
kedua, jika memakai nama inazuma yang artinya sendiri “PETIR:” dalam bahasa jepun, bukan tidak mungkin suzuki ingin mengulang kembali kesuksessan thunder 125,
dan ketiga, inazuma terkesan lebih enak didengar dan lebih “serem” kesannya, ( dikuping ridermatrix)
so, bagaimana menurut broder semua??
lebih keren INAZUMA atau GW 250??

inazuma sendiri akan nongol dibulan juni dengan kisaran harga 40juta, yang nantinya akan menjadi pilihan bagi konsumen kelas premium untuk menentukan motor sport idaman sesuai selera
jadi mau pilih naked atau full fairing(cbr 250 non abs)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

