NVL waspada, CBSF segera bangkit di bulan mei 2013

8 04 2013

20130118-komparasi-1

Dulu kala (jiplak pertamax 7) NVL dan CBSF lahir bersamaan, Namun pertumbuhannya berbeda. Ibarat sebuah pohon, NVL adalah pohon yg tumbuh subur sedangkan CBSF adalah pohon yg lumayan lambat pertumbuhannya.  Padahal secara bibit, bebet dan bobot CBSF gak kalah canggih dibandingkan NVL. Entah kenapa malah CBSF yg lama pertumbuhannya, apa karena kurangnya pupuk atau karena serangan hama penyakit ??

Untuk bulan-bulan awal sih, NVL selalu memenangi pertarungan ini. hingga april ini prediksi RmX NVL masih unggul ketimbang CBSF.  berkaca pada distribusi NVL yg hampir menyentuh angka 30rebuan perbulan, sedangkan CBSF masih diangka 12 rebuan. kali ini Vixion old gak usah masuk dulu deh. selain itu, fakta dilapangan juga menguatkan bahwa NVL memang masih raja motorsport 150cc. dalam beberapa bulan terakhir NVL lebih banyak dijumpai berseliweran ketimbang CBSF yg nongol satu-satu saja. jadi kalau ada yg bilang NVL itu cuma numpuk di Dealer-delaer Yamaha itu hanya pendapat saja. Tapi mungkin NVL harus mulai waspada di bulan-bulan selanjutnya, menurut prediksi RmX CBSF akan mulai mendobrak di awal Mei 2013 ini.

Secara dibulan april 2013 ini, CBSF sudah mulai menunjukkan taringnya (kayak macan aja) dimana distribusi CBSF sudah mulai ditingkatkan dan penjualannya pun sudah mulai meningkat drastiss. perkiraan mulai mei 2013 angka distribusi dari CBSF bisa menyentuh 20 rebuan. kemudian akan terus naik grafiknya hingga mendekati NVL. secara bersamaan, penjualanpun akan mulai membludak dengan terpenuhinya inden yg mengularr itu.  otomatisss dalam hal ini, Yamaha kudu waspada. Tapi tenang, kalau prediksi RmX sih, tahun ini masih tahunnya NVL, CBSF belum akan bisa menggulingkan NVL tahun ini. kemungkinan tahun depan bisa jadi NVL dan CBSF akan saling salib menyalip angka penjualannya.

Ohya, fakta ini juga berdasarkan dari penampakan dilapangan. dimana CBSF sudah mulai rame dan sering ditemukan dijalan raya. tidak seperti dulu yg masih jarang sekali ditemui berseliweran. Gimana Yamaha, apakah NVL sudah siap dilibas sama CBSF ??

 

*Mudah2an penyakit klotok-klotoknya sudah dimusnahin sama AHM. kalau gak, bisa bising jalan raya nih.. ckckck   :lol:   :lol:





Blusukkan ke Showroom Yamaha

7 02 2013

IMG00055-20121227-1253

HMmm,,, kerjaan gak ada habisnya kayaknya nih, Daripada boring mending blusukkan ke showroom Yamaha, siapa tau ketemu cewek motor cakep.

benar saja, ada 1 unit NVL warna putih yg berdiri gagah. Iseng-iseng nanyain stock NVL warna putih lainnya, dan ternyata stocknya gak ada. yahh maklum aja, barangnya masih baru yg inden rame.

Adanya stock buat pajangan aja, yah gapa2 deh,, photo2 dulu. tapi sempat nanya-nanya, klw inden lama gak ? jawabnya gak sampe sebulan om bang. jawab salesnya. tapi mesti pake uang muka dulu 2jt. tambahnya.. hayyahh,,, :mrgreen:

Kalau yg dipajang ini aja gimana ? ohh gak boleh bang, ini cuma buat dipajang, gak boleh dijual. yadah deh, klw gitu gak jadi aja.. tapi tolong fotoin saya ya.. :lol:     ahhh  ni abang, bukannya beli malah minta fotoin.. parah  :lol: lol: :lol: (kata mbak salesnya dalam hati)

IMG00054-20121227-1252

NB : maaf wajah RmX kena sensor alam.. jadi gak bisa ditampilkan.  :mrgreen:





Padang melapor, NVL lebih rame ketimbang CBSF :lol:

30 01 2013

20130114-desainvixicb-3Yah iseng-iseng lagi nih bikin postingan, gak ada ide mau nulis apa tapi tangan masih mau ngetik juga…

ohya, fenomena ini  “mungkin”  hanya dipadang dan terbatas dari penglihatan RmX. dimana NVL lebih sering RmX temui dijalanan ketimbang CBSF.  selama ini RmX sudah berjumpa dengan rider yg pakai NVL sebanyak …hmmm kira-kira  7  kali  an. dengan rider dan motor yg berbeda tentunya. sedangkan CBSF baru RmX jumpai 1x saja.

dari segi warnanya, NVL lebih banyak RmX temui dengan warna Hitam, putih merah kemudian warna emas.  lebih banyak yg make hitam sih. terakhir pas RmX pulang ngantor masih sempat nguntit dari belakang rider yg pake NVL hitam (sebelum vixion RmX terjual) :lol:  RmX perhatikan dari belakang NVL kelihatan ramping bener ketika ditunggangi, tapi spatbor belakang kayaknya kegedeean tuh,,. waktu RmX sejajar sama tu motor, RmX coba betot gas untuk memancing ridernya agar mau ngebut sama RmX. Sayangnya  tuh ridernya gak berani ngebut, akhrinya RmX asepin pake vixion lawas RmX hahaha (padahal cuma 60km/j) :mrgreen:  RmX jadi gak ngeh,, habis si ridernya santai banget sih…  takut kali ya karna masih baru, padahal RmX mau adu ngacir sm vixion lawas RmX hehe

Kalau si CBSF ketemunya sama rider yg lagi mau belok, jadi cuma liat sepintas aja. awalnya RmX pikir itu Vixion old warna putih  taunya itu CBSF yg putih.  :mrgreen:  ya ini laporan dari Padang, gak tau didaerah lain gimana ??? rame NVL atau CBSF kah ???








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: