X-Ride belum saatnya brojol diMarih..?

28 03 2013

Yamaha_X-Ride_Djogja_401-460x306

Sekedar pendapat saja boleh thoo ? menurut RmX skutik anyar yg baru brojol dimarih dengan taste motor trail yg 3 2 alam apalagi kalau bukan X-Ride belum saatnya untuk dilahrikan.

Halahh,, sok tau, emangya kenapa  belum saatnya ??

Gini, bercermin kepada motor-motor trail sungguhan yg ada dimarih, bro-bro dan agan-agan bisa itung, dalam sehari berapa  biji tuh motor trail yg nongol dijalanan ? gak banyak kan ? lha ini udah motor trail sejati lho bro, sedangkan X-Ride ya masih semi Trail.  gimana coba ?  Motor X-Ride menurut RmX merupakan motor Hobi dan sangat sangat segmentedd.

Bukan karena harganya, bukan karena fungsinya  tapi karena tampangnya yg belum cocok sama selera masyarakat kita. belum bukan berarti tidak kan..? ohya, soal tampang, matik X-Ride tergolong cakep, tapi bagi kalangan pria remaja aja. nyentrikk lah pokoknya..

Untuk saat ini, kebanyakan masyarakat kita beli motor itu lebih ke Tampang, dengan alasan, motor ini  selain bisa buat alat transportassi juga bisa buat gaya dan menarik perhatian lawan jenis bro. iyoo po raa.. ? so, kalau motornya cakep tentu saja, lawan jenisnya bakalan  seneng naik tuh motor. iyoooo po raa..?

Lha ini, motor dua alam. tampangnya aja serem,, cewek pada takut dong mau bonceng?? apalagi kalau habis main garuk tanah, makin serem aja cewek bonceng diatasnya…   ahh si abang, suka main garuk tanah..

So, kalau untuk sekarang sih ya agak susah si X-Ride mau moncerr. mungkin beberapa tahun lagi kali ya… kalau para biker sudah jenuh dengan desain motor2 konvensional. dan angka kesejahteraan penduduk makin tinggi. tentu ada alasan untuk punya kendaraan yg tak terlalu menuntut bisa banyak hal. apalagi untuk transportasi sambil nampang.. kalau ini sudah terpenuhi, barulah punya motor hobi bisa disalurkan..

 

 

 

 








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: