Standar Ganda CBR 150> CB 150 R > Verza 150

18 01 2013

0_2011-honda-cbr150ri

Standar disini maksudnya bukan standar kaki di CB 150 tapi semacam strategi marketing.  :lol: Kenapa RmX sebut standar ganda? dari lanjutan artikel sebelumnya mengenai produk flagship yg jadi idaman, jelas ini saling berhubungan satu dan lainnya. CB 150 numpang tenar dari nama besar CBR 150, dan Verza 150 numpang tenar dari pamor CB 150R. hhmm,, ridertua menyebutnya dengan multiplikasi. yg hanya bisa dilakukan oleh pabrikan2 besar semacamHonda.

Honda_CB150R_2013_Indonesia

Sebenarnya menurut RmX pabrikan lain seperti Yamaha dan Kawasaki juga bisa melakukan hal yg sama. Dengan modal awal sebuah motor kelas premium yg jadi dambaan para biker, lalu dirombak dan menjelma jadi motor kelas menengah, jika sukses maka diambil desainnya untuk dirombak dan menjelma lagi jadi motor entry level. langkah yg amat cerdik (amat aja gak cerdik2 :mrgreen:   )  itulah untungnya punya motor flagship, gak perlu bikin desain lagi, tinggal comot beberapa desain bagian tertentu, misal headlamp dan lekuk body dari motor flagship, lalu dipasang engine standar maka sudah bisa membius para konsumen.  dengan numpang tenar dari nama besar motor flagship. ehhh CB 150R manteb lho, mesinnya CBR 150 punya, ehh keren lho verza 150 mirip CB 150R lho...

honda-verza-150-cw-sporty-red

Apa gak ajib tuh bro, memang AHM punya strategi marekting yg yahudd.. kalau gitu, kapan nih yamaha dan kawasaki bikin motor entry level mirip vixion atau ER 6N ??  :lol:  :lol:

2013-kawasaki-ninja-z800-01

 

 

About these ads

Aksi

Information

8 responses

18 01 2013
Yoshi

sip lah

19 01 2013
ridermatrix

sip..sip..sip.. :mrgreen:

18 01 2013
zul fauzi

woke masbroo…

19 01 2013
ridermatrix

yo’i masbro… :lol:

19 01 2013
ipanase

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

19 01 2013
ridermatrix

jooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz :mrgreen:

19 01 2013
marga
26 01 2013
Permadikuncoro

aham: jauh kami panggil dekat kami rayu dipilih di pilih harga terjangkau. kami ingin anda jadi patner kami dlm dunia bisnis yg saling menguntungkan, sampai di mana uang di dompet anda di buat beli rokok aja lama lama habis yg di dapat cuman penyakit,di lempar di meja judi sejam aja amblas tanpa bisa bawa pulang apapun. percayakan pada kami uang di dompet anda,anda kami beri sensasi berkendara yg menembus batas…. di pilih dipilih…..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 652 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: