New Yamaha Vixion 2013 tidak fotogenik..?

25 10 2012

Yups dapurpacu.com dan TMC blog memang sudah banyak mengunggah foto detil dari new vixion, walaupun sebelumnya hanya separoh2 membuat orang agak kesal ( karena penasaran) nah sekarang sudah liat yg utuh malah banyak yang mencibir.. meskipun yang bilang cakep juga banyak lho.. :mrgreen:


Memang gak semua orang punya pendapat yang sama tentang new vixion, itu wajar. Kepala boleh sama hitam bro, tapi rambutnya ada yg lurus ada yg kriting.. haha :mrgreen: (jgn bandingkan sm bule, rambutnya pirang)  apalagi yang liat itu FBH sejati. Waah gak kebayang deh sindirannya. Tapi bagi FBY ya tetap bilang bagus. Hanya saja semuanya pada belum liat sih aslinya.  Kalau dilihat dari foto yang beredar saja itu gak menjamin bro, apakah new vixion itu memang kurang cakep? menurut RMX memang sih agak gimana gitu.. jujur aja, kok serba panjang2 dan kurus sekali.hhmm..  Tapi belum tentu akan seperti itu jika dilihat secara langsung bin didepan mata. Bisa jadi para biker akan terpesona haha (ciyus miapah) :mrgreen:  Wah berarti gak fotogenik dong ?? :(

Lihat saja vixion lawas yg juga gak fotogenik, seolah2 penamilannya gak jauh beda sama motor bebek. Serba ceking dan gak berotot sama sekali. tapi kalau udah liat langsung akan lain cerita. Apalagi kalau ditunggangi, apalagi kalau di betot gasnya, apalagi kalau punya sendiri. haha :lol:

Menurut saya, New vixion cukup menawan  utk motor dikelasnya. Yang pasti lebih keren dari vixion lawas. Hanya saja warna blok mesin masih warna silver membuat kesan mesin masih kopong. Coba diganti warna gelap, pasti kelihatan gede enginenya dan gak kopong lagi. Selain itu secara keseluruhan warna new vixion sudah dominan dengan warna hitam, jadi kesannya tanggung kalau mesin masih warna silver.  Coba nanti bandingkan dengan engine siteralis, secara prediksi RMX engine siteralis warnanya gelap kayak cbr punya. Apakah nanti yamaha akan facelift bikin versi hitamnya ya setelah Siteralis nongol dengan blok mesin hitam juga? hhmm.. :mrgreen: imhoo  mungkin itu jurus berikutnya. biasanya sih gitu. Liat aja byson yg di facelift jadi serba item.

Satu hal lagi yang membuat new vixion pantas dibilang cakep untuk saat ini adalah, karena belum ada penampakan dari wajah siteralis. Hanya 2 kemungkinan jika nanti siteralis udah nongol. New vixion layak diberikan tepuk tangan jika siteralis nongol tapi mengecewakan. ATAWW   New vixion akan dinomorduakan jika siteralis hadir lebih menawan. Layaknya new megapro vs byson ?

kalau yg ini fotogenik gak bro ?

About these ads

Aksi

Information

15 responses

25 10 2012
Ari CX Rider

yang bawah sendiri fotogenik bangett ..hahahhaa …

25 10 2012
ridermatrix

yang ahlinya pasti pahamlah.. :)

25 10 2012
gasspoll83

dari belakang sih fotogenik kalo yang bawah ga usah di tanyain lagi lah.

biar depannya fotogenik nih

http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/10/25/begini-seharusnya-headlamp-new-vixon/

25 10 2012
ridermatrix

setuju deh.. :mrgreen:

25 10 2012
25 10 2012
ridermatrix

betul bro.. :)

25 10 2012
Andre Hiraichi Al-mutawasitoh

kok gak ada kick staternya sih??,,ntar critanya jadi kayak thunder lg,.,.,

25 10 2012
Kilmer

Pic terakhir Laki banget twuh…

27 10 2012
ridermatrix

ninja z800 2013 :)

26 10 2012
yudha depp

lama kelamaan bisa ganteng juga gan,
kena sentuhan modif pemiliknya

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/lebih-heboh-dari-new-vixion-gan.html?m=1

27 10 2012
ridermatrix

betul gan, :)

26 10 2012
bejooo

kwalitas sih kwalitas tap rendah sesuai harganya” b aru nyadar harga gak nipu” baiknya pakai bebek lama gk malu2 serba guna””

27 10 2012
ridermatrix

wkkwwkw :mrgreen:

31 10 2012
roy

ane tetep pilih suzuki inazuma…
garang bgtzzz…..

31 10 2012
@boeingr

megapro go to hell aja :))

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: