ini wujud asli New Vixion 2013 !!

27 07 2012

Akhirnya yang dinanti2 muncul juga bentuk aslinya, walaupun gak full 100% tapi sudah cukup melepas dahaga.:mrgreen: Berdasarkan penampakan dari Blog nya wak Haji TMCblog, terlihat sosok baru dari new vixion 2013 yg selama ini hanya terlihat berupa spyshoot saat melakukan test. namun kali ini vixion baru menampakkan wujud aslinya.

Memang gak jauh beda dari perkiraan sebelumnya oleh wak haji dan Iwb, mengenai wajah baru dari new vixion ini. memang kontak kunci berada di bawah stang, dan posisi depan alias kepalanya yang begitu mencolok sekali. terlihat agak kebawah dan sepertinya memang plat nomer akan ada diposisi batok lampu depan. sangat futuristik sekali, yamaha memang ok punya soal desain. vixion tampak begitu sangar dengan posisi kepala yang baru, plus ekornya yang benar2 beda sekali, lebih runcing tanpa memakai handle grip lagi. ban yang besar plus RDB, memang bukti dari janji yamaha akan permintaan konsumen selama ini.:mrgreen:

hanya saja, bagi saya masih ada yang mengganjal dihati rasanya, mengenai warna mesin yang masih silver. dari sebelumnya harapan saya new vixion 2013 sudah memakai mesin dengan warna gelap. tapi kok dari gambar diatas masih sama dengan vixion lawas. :(

Apakah itu hanya untuk unit tes saja? mudah2an iya.. hehe mudah2an dan siapa tahu, waktu lounching,, new vixion sudah pakai mesin dengan warna hitam.  kan gak perlu bro, waktu melakukan tes, warna mesin harus diperlihatkan aslinya.  warna gak akan berpengaruh kayakanya..lagian kalau diperlihatkan semua wujud aslinya, jadi gak seru lagi toh??? yo wess, kita tunggu bersama aja bro.. siap2 nabung aja deh.. :mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

22 tanggapan

27 07 2012
Ari CX Rider

ntar sore pasti keluar gambar fullnya …

27 07 2012
ridermatrix

hasil karya masbro cx’s rider…. :mrgreen: mantabs, jangan lupa bagi2 ya… :) (www.penasaran.com)

27 07 2012
ridermatrix

sekalian reques dengan warna mesin hitam, buat perbandingan. wkwkwk :mrgreen:

27 07 2012
Ari CX Rider

weleh ,,bukan gitu masbro
inget kemarin kan ? ?gambarnya di crop satu2 ..

27 07 2012
ridermatrix

wkwkwk,, wokeh masbro.. :)

27 07 2012
bapakeVALKYLA

paling besok udah keluar gambar fullnya…

27 07 2012
ridermatrix

wah, gak jadi nih awal tahun lounchingnya… :-D

27 07 2012
bapakeVALKYLA

itu headlamp mepet banget sama shroudnya ya?

27 07 2012
ridermatrix

tapi keren mas,, :)

29 07 2012
Ricky

kapan keluarnya bro

30 07 2012
ridermatrix

kabarnya sih akhir tahun ini, paling telat mungkin 2013.. :)

30 07 2012
12 08 2012
Benny

Secara keseluruhan memang bagus, awalnya gw minat mau beli, tapi ada info bahwa ngga pake KICK STARTER , mending tunda dulu belinya sampai keluar versi yang pake kick starter, ingat pengalaman Suzuki Thunder, mosok motor baru harus dorong-dorong karena akinya soak, wkwkwkwkwkwkwk….

20 09 2012
Surya

Aiz sy mau beli tapi model yg 2012 inie tp ad kluarn baru lg.klu sy beli yg 2012 nanti jd jadul lagi.

21 09 2012
ridermatrix

klw ada yg baru lagi jual lagi beli lagi… :mrgreen:

14 10 2012
bnr tuh

bnr mas brow

23 10 2012
Herue Panca Anggara

cptan d lounching……
udh g sbar pgen tw wjud aslix…..

1 11 2012
jocko purnomo

yamaha kok sekarang pelit ngeluarin produk baru ya? kayak honda jaman batu dulu hobbynya ganti baju mulu…
ga sadar sebutan raja skutik yamaha sudah direbut honda
pa ga sadar sebentar lagi sebutan raja motor sport indonesia bakal di bantai lagi ma deretan motor sport honda yang gencar bergrilya
think again petinggi yamaha jangan terlalu angkuh dan pelit dalam ngeluarin produk baru
atau pelan tapi pasti merek ini bakal terlupakan terlindas dan semakin ketinggalan
dengan produk2 lain

5 11 2012
mardian

kirain new vixion lebih bagus dari yg lama gak tau nya sebaliknya, gak jadi deh
gue beli

8 11 2012
Ridho syafaat

waaah, motor.a jadi tambah keren

20 11 2012
sastro

aku tadinya suka banget denger2 mau keluar motor new vixion baru e… udah tau di pameran lihat plat nomodi di pasang di depan jadi don ngak suka perasaanku jd jelek, masih bagusan vixion yang lama jauh..kelebihanya cman di ban aja pake dobeldisk cakram

25 12 2012
jun

yamaha skrg desain’y tanggung2 brooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: