2013 Tahunnya Motor Matic dan Motor Sport, Motor Bebek Gimana ???

14 06 2012

GambarGambar
bicara soal motor emang gak ada abisnya bro, meskipun masing2 udah pada punya motor juga, ada yang punya satu, dua bahkan ada juga yang punya 4, padahal dirumah cuma ada 3 orang? loh kok ??? :-D masih aja tetap aja menggiurkan kalau kita membahas soal motor lagi, apalagi kalau motor yang dibahas motor sport, pasti pada ngacirr dah..
GambarGambar
biarpun gak sanggup beli, (bagi yang sanggup baguslah :-D ) tapi sekedar membahas aja gak masalah kali bro, kan bisa menambah pengetahuan juga(nambah Ngiler juga :-D ) wkwk. tapi memang melihat motor sport yang keren punya, siapa yang gak ngacir? apalagi tu motor harganya juga gak terlalu mahal, meskipun masih berat untuk dimiliki tetap aja pengen memilikinya.
GambarGambar
lalu gimana dengan motor bebek? sesuai dengan judul diatas, sepertinya motor bebek sudah mulai berkurang peminatnya, liat aja dari penjualan tahun 2011 kemaren bro,total penjualan motor pada tahun 2011 terlihat motor matic memimpin 51,60 persen. dari total 100 persen sebanyak 8.043.353 unit motor, matic sudah terjual sebanyak 4.150.614 unit. kemudian disusul oleh Bebek 3.245.597 unit atau 40.35persen. sedangkan motor sport terjual sebanyak 647.324 atau 8,05 persen.
GambarGambar
padahal, pada tahun2 sebelumnya, 2010 -2009 -kebawah. penjualan motor dikuasai oleh motor bebek, itu artinya ni bro,motor bebek mungkin akan ditinggalkan, meskipun itu bukan 100 persen akan terbukti. bisa jadi 2013 merupakan tahunnya motor matic dan sport. terlihat dari pihak pabrikanpun juga udah gak terlalu fokus ama motor bebek, lebih fokus ke matic dan sport. gimana nih??
Gambar
lagian ni bro, pihak pabrikan juga udah mau kasih motor sport yang bagus / keren dengan harga yang lebih terjangkau. kalau dari harga gak terlalu jauh bedanya, bisa dapat motor sport keren kenapa gak milih motor sport? bener gak bro?? tapi bukan berarti saya menghina motor bebek, ini hanya pendapat pribadi saja :-D
Gambar
sekian bro pembahasan kali ini, kalau ada yang salah silahkan dikoreksi bro, dan harap dimaklumi. :)

About these ads

Aksi

Information

5 responses

14 06 2012
Gogo

ibarat siklys, bebek lg dititik terendahnya.. suatu saat bkl booming lg.

15 06 2012
ridermatrix

bisa jadi mas bro, kalau bebek dikasih cc 150 semua heheh :-D

19 06 2012
Yudha Depp

Sampai kapan pun juga
motor bebek kan abadi sepanjang masa.

11 10 2012
choyrul

bebek tida akan punah asalkan bebek jantan masih ada hahahahah

25 06 2014
bang ocit

pasti bakal mash bertahan motor bebek….
emang mau motor sport buat angkut penumpang (ojek ), bawa beras, bawa tabung gas 3 kg
hahahahahahhahah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: