CBR 250 vs Ninja 250 kasus klasik

13 06 2012

Gambar

memang, masih menjadi dilema antara kedua produk 250 cc ini, selain menjadi buah bibir dikalangan rider. bahkan CBR 250 vs Ninja 250 menjadi keyword yang paling dicari di google. yang paling sering diperdebatkan adalah 2 topik aja. Desain dan speed. dalam kasus ini CBR 250 yang selalu jadi sasaran. katanya CBR 250 bagus tampang doang, tapi soal speed ##$%$^$%#$ ??? :)

Gambar

bagi fans produk Honda, memang tampilan dari CBR 250 sangat menggoda, sehingga banyak yang ingin meminangnya, tapi tidak hanya fans fanatik dari produk Honda saja, banyak juga dari fans fanatik dari produk tetangga yang kesemsem ama tampilan macho dari si CBR. ditambah dengan hadirnya iklan pencuci wajah yang berhadiah CBR 250, membuat pamor CBR 250 makin naik, IMHO wkwkwk :-D

Gambar

dan banyak juga yang berpendapat¬† bahwa “gak masalah bermesin 1 silinder, karena memang untuk CBR 250, make nya gak perlu ngebut, lagian sayang aja kalau dipakai ngebut, nanti rusak, hancur gimana? belinya mahal kan..?”

Gambar

kalau dibandingkan dengan Ninja 250, menurut saya desain dari CBR 250 emang lebih futuristik, lebih macho lah, meskipun memang kalau soal performa memang lebih top ninja 250.tapi desain ninja juga gak jelek, bagus juga tapi punya aliran sendiri, sedangkan untuk ekonomis Honda juga lebih unggul, dengan CC yang sama besar dengan ninja 250, kita bisa punya motor sport keren yang irit. menurut saya juga nih yang memang bukan kalangan “beruang” untuk memiliki CBR 250 itu butuh perjuangan yang berat, tapi lebih berat lagi mempertahankannya, belinya aja susah apalagi nanti isi bensinnya, bisa modar bro :) . makanya, bagi calon pembeli CBR 250, cendrung mikirin ekonomisnya juga.

Gambar

tapi ada juga ni bro, pendapat dari dari teman saya, “ya percuma beli motor 250 cc, kalau gak sanggup isi bensin. apalagi mikirin irit. ya gak seru dong. motor 250 cc itu harusnya kencang dan memang boros bensin. ya itu udah resiko.” kebanyakan pendapat ini ya memang pecinta speed sejati, dan mungkin juga memang fans fanatik dari Kawasaki. tapi ya itu semua bebas dan sah2 saja. karena motor ini memang berbeda segmennya.

Gambar

semua orang punya selera masing2, bagi yang suka speed dan punya duit lebih ya bagusan Ninja 250. tapi yang lebih suka desain CBR 250, dan gak terlalu suka speed itupun hak masing2.. yang penting dijalanan kita sopan dan saling menghargai, dan jangan suka ngasepin rider lain. mentang2 motornya kenceng, main salib aja. ingat CBR 250 dan Ninja 250 harganya hampir sama lho.. :)

Gambar

lagian, kalau mau ngebut, ngapain juga dijalan raya bro? bagusan di sirkuit aja :)

 

 

About these ads

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 652 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: