inikah wajah new vixion 2013 ???

9 05 2012

habis keliling di blog otomotif bro tmcblog, liat penampakan new vixion 2013
walaupun habis baca artikelnya ternyata itu hanya editan dari seorang yang penasaran sm bentuk dari new vixion,, wkwkw :)
tapi saya rasa ini keren banget,,!!

dengan penggabungan dari 2 type motor sport keluaran yamaha
yakni fazer 250 dan R15 v 2.0
dimana masing2 komponen digabungkan menjadi sebuah tampilan vixion yang gagah,

dengan kehandalan dan imajinasi dalam mengedit foto, ternyata dapat menghasilkan karya yang bagus juga ya,,

andaikan saja memang ini yang akan jadi new vixion 2013, maka saya yakin akan moncerrr !!!
asalkan saja harganya gak jauh2 dari angka 21-25, maka akan laris maniss dipasaran,,
bener kan???
silahkan dinilai sendiri ya.

Ayoo ikutan Kontes SEO Yamaha, berhadiah Puluhan juta rupiah, caranya gampang, Klik aja disini :

Kontes SEO Yamaha Lagi

terima kasih untuk kunjungan dan supportnya bro n sis :)

About these ads

Aksi

Information

19 responses

9 05 2012
VIXION FANZZ

WAH,, kerenz juga tuh, tapi beneran gak tuh, kok editan sih????????

9 05 2012
ridermatrix

itu hanya editan mas, coba cek di tmcblog,, :)

1 10 2012
hhhhhhh

setelah di modifikasi begitu bisa menghabis kan uang berapa ya,,,,,,?????

4 06 2012
Ihsan Bungsulubay

kalau bbeneran harganya jg ter lalu ttinggi
lebihh mahal dikit ja dr yg lma
dan kpn keluar nya kl bisa secepat nya

5 06 2012
ihsan

haha, boleh juga tuh. (y)

13 06 2012
adibaseng

Kayaknya yg no 3 mirip dng vixon yg sdh ada di india th 2011 kemarin.hny bedanya yg ini belakangnya lbih nungging.memang indo slalu ketinggalan model,dan model2motor di indo itu model2nya bekas dr luar negeri sdh jemu bru dibuang ke indonesia,alamak.

13 06 2012
ridermatrix

:-D wkwkwk

4 10 2012
nOiZy

Tuull…. tuulll betulll…..
emng indo suka ma yg brng bekas,,, coba dhec klw desain bodyx yg sporty dikit… ni masa moderen men,,, coba tunjuin desain trbaru yg top di pasaran bkn hanya sekilas gambar doang..

30 06 2012
Azie Verdhana

bentuknya lancip dan keliatan sporty banget, mudah2 mesin juga lebih bandel dr vixion sebelumnya, kalo bener bentuknya kayak gini, gw siap antri buat beli..

10 07 2012
singgih bejo yamaha worker

hmmm hampir mirip dari air scoop nya,..tp msih ada lapisan lagi di ats fuul tank dpannya,..cover handle lebih besar dan main warna,..itulah gambaran yg aku tau tntang new vixion,..di tunggu aja kebenarannya,..

28 07 2012
Arkhy

walah, yang pling bawah ntu YZF R15 dari indiahe…aca aca….. lampu dpan n visornya mash desain kaki 5.. hehehe…. gw ga bkal beli law ntu mtor msuk indo.

30 07 2012
ridermatrix

:mrgreen:

4 08 2012
yudha depp

LEBIH KEREN GAMBAR PALING BAWAH TUH

****************
kalau di bilang kekurangan mungkin bukan, tapi kalau
tetap juga di bilang kekurangan ya masuk akal juga.
PENASARAN CEK LANGSUNG KE TKP :

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/kekurangan-kawasaki-new-ninja-250r.html?m=1

4 08 2012
yudha depp

bulan puasa penuh berkah
apalagi bila kita sering beri sedekah

***************

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/sedekahan-r15-v20-buat-new-vixion.html?m=1

4 08 2012
yudha depp

KALAU MOTORNYA UDAH CHAKEP TUUU
HELM NYA JANGAN CUPU

*******************************
Tampilan helm mas bro biasa aza
akhirnya bisa buat mas bro MATI GAYA
jangan kuatir bila mas bro mau TAMPIL BEDA
Dan Siap menjadi IDOLA dijalan raya
maka ini lah solusinya :

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/helm-yang-mengdongkrak-gaya-anda.html?m=0

1 10 2012
adhy

kira kira ada yg tau ga kluar’y tuh vx yg baru,,,udh ga sabar tauuuuu

15 10 2012
krueger

r15 ga nongol” di indo

11 11 2012
Muchlisin S. Nur Ramadhan

aq dukung setuju yang paling bawah tuh keren modif body,nyyy

2 08 2013
galuh

boleh tuh kira2 kena bajet brapa ya ‘ ada bedanya g mesinnya m yg lma

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 654 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: